7 Tempat Korean Food di Malang

1. Kimbap Rina (Kirin)

Kedai satu ini memang tak begitu luas, namun kamu akan dipuaskan dengan sederetan menu ala Korea yang menggoda selera. Seperti Kimbap, dakgalbi, bingso, kimchi, sundubu jjigae, toekpokki, rapokki, odeng, dan lain-lain.

 

2. Urban Pop

Urban Pop menyodorkan menu utama berupa kimbab dan rice ball yang bisa dipadukan dengan beberapa lauk seperti barbeque fish dan chichen butter.

 

3. Kimchi Story

Menu utama andalah Kimchi Story terdiri dari empat pilihan, yaitu beef, chicken, soup dan noddles. Untuk menu beef, Anda bisa mencoba bulgogi, spicy bulgogi, bulgogi meet jeyuk dan beef jeyuk.

 

4. Bingsoo

Bingso adalah kafe yang memiliki menu andalan berupa Patbingso. Menu ini sendiri merupakan menu dessert ala korea yang terbuat dari kacang merah.

 

5. Dak-galbi Resto and Cafe

Dak-galbi resto and cafe ini menyediakan berbagai menu khas Korea. disini kamu bisa menikmati menu lainnya seperti tteokbokki, bibimbap, kimchi dan bingsoo.

 

6. Kedai Seasoning

Menu andalan kedai seasoning adalah bulgogi. Namun, kamu juga bisa menikmati menu lainnya seperti jjajangmyun, bibimbap, dan teh jagung (oksusu cha) atau desert yang tidak kalah menarik, patbingsoo.

 

7. Aventree

Restoran ala Korea lain yang bisa kamu datangi adalah Aventree di daerah Sukarno Hatta. Menu andalan di sini adalah shabu-shabu dan yakiniku. Untuk menu lainnya Korean BBQ, japchae, jiampong, jjajangmyun, kimbap, ramyeon, dan patbingsoo.

(Visited 59 times, 1 visits today)

You might be interested in