7 Tempat Cocok untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

1. Jatim Park 2

Taman wisata ini sudah terkenal dan menjadi salah satu icon pariwisata di Kota Malang. Sudah banyak pengunjung dari luar kota maupun provinsi yang berbondong bondong mengunjungi Jatim Park 2.

Konsep Jatim Park sendiri tidak hanya wahana permainan, namun juga konsep edukasi yang diaplikasikan di sebagian wahananya.

 

2. Coban Talun

Jalan dari kota batu ke Coabn Talun sangat nayaman dan indah, dengan pemandangan pegunungan pada sisi barat gunung Arjuno. Sepanjang jalan banyak obyek wisata berbasis apel atau bunga/tanaman hias dengan akomodasi penginapan kuliner. Masyarakat mendukung layanan wisata ini. Selain itu disini banyak sekali spot foto yang instagramable guys.

 

3. Agrowisata

Wisata yang bisa Anda nikmati adalah perkebuanan apel yang luas dan bisa petik buah sendiri. jenis buah yang bisa dipetik adalah apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stoberi, dan berbagai sayuran hidroponik .

Semua buah dan sayuran tumbuh dengan subur di lahan tersebut sehingga tidak perlu khawatir jika akan memilih buah dengan kualitas bagus.

 

4. Jatim Park 3

 

Bila kamu masuk wisata ini, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda, seakan-akan sedang berada di zaman prasejarah. Yang dimana banyak sekali binatang purba, terutama dinosaurus yang beraneka macam jenisnya.

Meskipun semua binatang purba tersebut dikemas dalam bentuk patung-patung, namun didesain hingga menyerupai bentuk aslinya.

 

5. Pantai Ngliyep

Ngliyep memiliki panorama yang sangat indah, memiliki hamparann pasir putih yang lembut dn area bermain yang sangat luas dengan ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Bahkan gelombangnya pun cukup menarik untuk dinikmati. Karena itulah namanya Ngliyep yang memiliki arti setiap orang yang cukup melihat pantai ini akanmerasa mengantuk dan tidur.

 

6. Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo merupakan air terjun yang terletak di Kecamatan Pujon, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Air terjun ini mudah dijangaku oleh kendaraan umum.

Akses yang paling mudah adalah melalui jalan raya dari Malang ke Batu dari sebelah timur atau dari Kediri ke Pare menuju Malang dari arah barat.

 

7. Coban Pelangi

Air coban pelangi sangat terkenal dengan pelangi yang muncul di dasar air terjun ini. Pelangi di air terjun coban pelangi hanya akan muncul ketika sinar matahari menyinari air terjun ini. Biasanya terjadi sekitar jam 10 pagi sampai jam 2 siang.

(Visited 944 times, 1 visits today)

You might be interested in