7 Spot Foto Yang Wajib Dicoba Di Cafe Sawah

1.Spot tulisan


Cafe yang terletak di Pujon kidul ini, punya spot foto yang bertuliskan “Desa wisata pujon kidul”. Tulisan tersebut akan menyala ketika malam hari, wajib banget foto disini.

2.Spot Love


Disini pun tak mau kalah dengan yang lain, ada spot love yang kece abis. Bedanya dengan spot love yang lain adalah berada diatas rumput, dan berlatar pemandangan sawah yang luas.

3.Jembatan Love


Jembatan cantik diatas taman ini terbuat dari bambu. Dibentuk sebuah hati yang ditengahnya terdapat sebuah puncak tangga. Ditambah dengan backrgound alam yang indah.

4.Jembatan di atas kolam


Jembatan diatas kolam tak pernah sepi peminat. Berada di atas kolam ikan yang luas. Tentu saja dengan lanskap pemandangan yang asri dan sejuk.

5.Meja makan


Ketika memesan makanan di tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan hamparan sawah yang indah. Sambil menunggu makanan datang, sah-sah saja berfoto ala candid.

6.Gapura unik


Gapura ini bertuliskan “Malang Kabupaten” yang menunjukan bahwa cafe sawah ini terletak di kabupaten Malang. Banyak para wisatawan yang berfoto di Gapura ini.

7.Bunga cantik


Jika kalian berkeliling di Cafe sawah ini, pasti kalian akan takjub akan pemandangannya. Apalagi disekitar jalanannya dihiasi dengan bunga warna warni yang mempesona.

terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Spot wisata ini sangat cocok disebut Rest Area bukan hanya karena tempatnya yang pas untuk beristirahat, tapi juga pemandangan menakjubkan yang tersaji di depan mata.

Disini, kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah hijau berbukit-bukit dengan Gunung Dorowati alias Gunung Putri Tidur sebagai batasnya. Tak hanya itu semilir udara sejuk khas pedesaan akan membuatmu betah berlama-lama di lokasi cantik ini.

(Visited 9 times, 1 visits today)

You might be interested in