7 Referensi Sarapan Pagi Di Malang

1. Pecel Madiun dekat MTS Surya Buana


Nasi yang disiram saus kacang ini disajikan dengan sayuran rebus seperti kacang panjang, bunga turi, kecambah, kenikir, bayam, daun singkong, dan daun pepaya. Hasilnya rasa manis dan gurih. Kamu bisa antri sebelum jam 05.00 diatas jam itu antriannya tambah panjang.

2. Ayam Goreng Nelongso


Tempat sarapan yang terkenal dengan berbagai paket nasi dan ayamnya yang memuaskan untuk para pencinta sarapan pedas. Aneka sambalnya juga enak dan wajib dicoba. Tak perlu khawatir karena outletnya dimana-mana.

3. Orem-Orem Arema


Perpaduan tempe potong, ketupat, tauge, dan ayam atau telor, Hampir serupa dengan ketupat sayur. Orem-Orem Arema yang telah mulai berjualan sejak 1955 dan tetap menggunakan resep otentiknya.

4. Bubur Ayam Agus


Andalannya bubur ayam spesial dan bubur ayam Jakarta sebagai 2 macam bubur ayam. Ciri khas di warung ini adalah daging ayam dan kuning telur setengah matangnya yang gurih dan tambahan saus jamur. Kamu wajib datang pagi supaya tidak kehabisan.

5. Nasi Buk depan Pasar Besar


Tidak ada warungnya, tidak ada nama warungnya, hanya “ngemper” di depan toko jam. Tapi nasi buk ini selalu ramai pembeli. Sayur nangka muda, serundeng, mendol, bakwan dan sambalnya berpadu sempurna. Kamu juga bisa tambah lauk disini.

6. Bubur Abah Odil


Rasa bubur ayamnya yang ringan, tidak terlalu banyak air dan kuah, memiliki banyak ragam lauk seperti ayam yang dicincang kecil dan tipis, sate puyuh, dan rempela ati. Kamu bisa bebas memilih ragam lauknya.

7.Rawon Brintik Bu Napsiah


Daging yang empuk berpadu dengan kuah rawon yang enak. Tambahan taugenya dinamai berdasarkan karakteristik rambut penciptanya. Rawon ini terasa gurih, lezat. Bagi kamu yang ingin mencoba sarapan disini, berangkat lebih pagi ya.

1. Pecel Madiun dekat MTS Surya Buana
Jl. Gajayana Dinoyo, Lowokwaru
2. Ayam Goreng Nelongso
Ruko Soekarno Hatta Indah, No. A4, Mojolangu,Lowokwaru
(Ada banyak cabang lainnya)
3. Orem-Orem Arema
Jl. Blitar 14, Sumbersari, Lowokwaru
4. Bubur Ayam Agus
Jl. Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen
5. Nasi Buk depan pasar besar
Jl. Pasar Besar Sukoharjo, Klojen
6. Bubur Abah Odil
Ruko griya shanta eksekutif MP 48-49, Jl. Soekarno Hatta, Lowokwaru
7.Rawon Brintik Bu Napsiah
Jl. KH Ahmad Dahlan No.39, Sukoharjo, Klojen

(Visited 12 times, 1 visits today)

You might be interested in