7 Pantai Yang Cocok Untuk Surfing Di Malang Raya

1. Pantai Nganteb


Hamparan pasir yang putih dan ombak yang tenang ditambah pemandangan yang asri. Ombak mengalun tenang meski tidak begitu besar. Ini tempat paling ideal untuk berselancar. Ombaknya merata sehingga sangat disukai bagi penggemar surfing.

2. Pantai Lenggoksono


Pantai Lenggoksono cukup panjang, berpasir putih dan banyak pohon rindang. Bagi para pemula pantai ini cocok buat kamu. Ombaknya yang tak terlalu tinggi dan dasarnya pasir bukan karang.

3. Pantai Wedi Awu


Pantai Wedi Awu yang merupakan surga tersembunyi bagi para peselancar. Permukaan pantai Wedi Awu adalah pasir berwarna agak kecoklat-coklatan. Pasir terhampar cukup luas, sehingga cocok untuk beragam aktivitas di atas pasir.

4. Pantai Bolu-Bolu


Pantai ini terkenal dengan surga bawah lautnya. Pantai ini juga cocok untuk camping. Dengan hamparan pasirnya dan lanskap yang ditawarkan. Tak hanya itu pemandangan saat sunrise juga juara disini.

5. Pantai Ungapan


Pantai Ungapan ini terkenal dengan sebutan “Pantai Seribu Gubuk” yang berada di antara Pantai Bajul Mati dan Pantai Goa Cina. Pantai ini direkomendasikan Bupati Malang, Rendra Krisna sebagai salah satu spot surfing di Pantai Malang selatan.

6. Pantai Sendiki


Bentangan pasir putih yang luas, beberapa karang dan ombak yang lumayan besar. Ombak pantai ini cukup relatif besar. Ombak yang datang ke pantai ini cukup relatif besar. Jadi bisa menjadi alternatif surfing di Malang.

7. Pantai Modangan


Terletak di perbatasan Malang dan Blitar. Hamparan pasir putih bergelut dengan ombak yang menantang tapi sudah bisa memikat semua hati. Memiliki ombak yang cukup besar. Jadi bisa untuk alternatif bermain surfing.

(Visited 1 times, 1 visits today)

You might be interested in