7 Pantai Yang Bisa Ditempuh Dengan Sekali Jalan

1. Pantai Kondang Iwak


Di perjalanan kamu harus melewati jalan makadam, tetapi kesulitan itu akan terbayar dengan panorama pantai yang indah. Ada muara air tawar di sekitar hutan bakau di dekat pantai yang bisa untuk berenang. Lokasinya terletak di dusun Sumberpucung, Tulungrejo, Donomulyo.

2. Pantai Krambilan


Terletak di dusun Nampurejo, Banjarejo, Donomulyo. Jika kamu sanggup melintasi jalan setapak yang memisahkan pantai ini dengan pantai Kondang Iwak, kamu tidak perlu memutar menempuh jalan raya desa. Pasirnya putih bersih tetapi sangat dalam, jadi tidak disarankan untuk berenang.

3. Pantai Bantol


Berada satu desa dengan Pantai Krambilan, tepatnya di dusun Sumberceleng. Kamu harus mengikuti Jalan Raya Desa Banjarejo. Setelah itu kamu harus melewati jalan belum beraspal. Ombaknya tenang dan termasuk pantai yang masih bersih. Disini ada ikan dan lobster yang bisa kamu beli di nelayan.

4. Pantai Seling kates


Dari pintu masuk Pantai bantol, ambillah yang kiri. atau lewat jalan setapak dari pantai Bantol ke arah timur . Pantai ini menyuguhkan eksotisme karang di sepanjang bibir pantainya. Berada di dusun Sumberceleng, Banjarejo, Donomulyo.

5. Pantai Seling Ombo


Kalau berjalan melintasi setapak lagi ke arah timur, kamu akan mendapati Pantai Seling Ombo. Dengan pasir pantai yang putih lembut dan bersih, suasana di pantai ini benar-benar melenakan. Pantai yang terletak di Sumberceleng, Banjarejo, Donomulyo ini ombaknya susah ditebak.

6. Pantai Kedung Celeng


Dari Pantai bantol, berjalanlah ke arah barat. Terletak di Banjarejo, Donomulyo, Ombaknya lebih tenang. Karena masih jarang dijamah orang, pantai ini masih alami hingga ke biota bawah lautnya. Pilihan yang pas kalau kamu gemar snorkeling.

7. Pantai Pulodoro


Berjalan ke arah barat lagi, kamu akan menemukan pantai Pulodoro. Bentuk bibir pantainya unik, seakan tersambung dari 2 lengkungan berbeda. Pasirnya putih bersih. Pantainya luas seakan milikmu sendiri. Ombaknya kurang bersahabat. Hati-hati dengan bulu babi di sela sela karang. Berada di daerah Kedungsalam, Donomulyo.

(Visited 4 times, 1 visits today)

You might be interested in