7 Pantai Menawan Di Kawasan Tirtoyudo

1. Pantai Lenggoksono


Pantai Lenggoksono cukup panjang, berpasir putih dan banyak pohon rindang. Ada banyak perahu nelayan sekaligus juga perahu wisata dengan tujuan pantai Banyu Anjlok, pantai Bolu-Bolu dan Teluk Kletekan. Jadi pantai ini adalah pintu masuknya.

2. Pantai Bolu-Bolu


Pantai ini terkenal dengan surga bawah lautnya. Pantai ini juga cocok unutk camping lo. Dengan hamparan pasirnya dan lanskap yang ditawarkan. Tak hanya itu pemandangan saat sunrise juga juara disini.

3. Teluk Kletekan


Teluk kletakan terkenal dengan snorkling yang keren. Indahnya pemandangan bawah laut dengan ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang indah. Tapi hati-hati ya saat melihat ikan-ikannya. Menikmati boleh tapi jangan dirusak.

4. Pantai Banyu Anjlok


Di pantai ini ada sebuah air terjun yang jatuhnya langsung ke bibir pantai sehingga suasananya menjadi sangat indah dan unik. Kamu akan menemukan kolam renang alami, dengan air tawar yang segar nan jernih dan view yang memukau.

5. Pantai Wedi Awu


Pantai Wedi Awu yang merupakan surga tersembunyi bagi para peselancar. Permukaan pantai Wedi Awu adalah pasir berwarna agak kecoklat-coklatan. Pasir terhampar cukup luas, sehingga cocok untuk beragam aktivitas di atas pasir.

6. Pantai Sipelot


Pantai Sipelot ini memiliki ombak yang lumayan besar. Ada Air Terjun Pantai Sipelot yang mengalir dari ketinggian 10 meter yang lumayan deras, bening dan jernih. Ada juga spot foto kekinian di pantai ini. Jadi menikmati alam dengan ayunan, seru deh.

7. Pantai Wedi Putih


Keunikan pantai ini adalah pemandangan bawah lautnya yang sangat luar biasa, dengan kejernihan air. Pasir yang sangat putih dan bersih akan menambah daya tarik tersendiri.

 

(Visited 490 times, 1 visits today)

You might be interested in