7 Minuman Kekinian Pelepas Dahaga Di Malang

1. Coklat Klasik


Sajian minuman dengan serutan coklat asli. Ada banyak varian coklat disini. Bisa pesen yang panas ataupun dingin rasanya tetap enak. Harganya terjangkau mulai dari 7.000 rupiah.

2. Dum Dum Thai Tea


Ada Authetic Thai Tea yang maknyus. Serta ukuran cup yang cukup besar dan lega banget di tengah kehausan. Kualitas tehnya alami dan otentik sekali. Harganya sebanding dengan kualitas, mulai dari 20.000 rupiah.

3. Teh Racek


Ada beragam menu seperti original, lemon tea, teh madu, teh madu lemon, jus teh anggur, jus teh leci, jus teh mocca, jus teh jambu, jus teh jeruk nipis, jus milk tea, dan jus teh coklat. Rasanya pun enak dan segar. Harganya mulai dari 5.000 rupiah.

4. Mommy Mango


Bingung nyari minuman serba mangga dimana? Tenang ada kok disini. Jus mangga dengan paduan potongan buah yang seger banget. Harganya lumayan guys mulai 2000 rupiah aja tapi dijamin bikin kenyang dan ketagihan deh.

5. Calais Tea


Aneka teh dan kopi ada disini. Calais menggunakan teh yang didatangkan langsung dari Thailand dan diracik menjadi minuman yang spesial. Ada 2 pilihan gelas, large dan reguler. Harganya mulai dari 20.000 rupiah.

6. Cofioti


Minuman kekinian ini menarik karena warnanya yang menggoda. Ada thai tea, green tea, taro, Mango blue, coconut milk blue, lemon blue dan masih banyak lagi. Minuman dengan topping cream cheese juga ada lo. Mulai 10.000 rupiah aja.

7. Es Kopi Susu Mooo


Es kopi susu Moo ini kolaborasi ini eat two dan noch coffe. Rasa kopinya nyes banget dan seger. Kamu juga bisa menuliskan kata-katamu di cupnya. Kemasannya juga lucu banget.

(Visited 6 times, 1 visits today)

You might be interested in