7 Kuliner Kaki Lima Uenak Di Malang

1. Bakso Solo Petra


Bakso di kawasan pasar Comboran ini uenak tenan rasanya. Walaupun tak banyak variasi, hanya ada pentol dan tahu tapi rasanya mantap. Walaupun tak ada meja kamu akan terhipnotis oleh rasa bakso yang enak dan bakal bikin kangen ini.

2. Orem-oremPertukangan


Warung milik Pak H.M. Syahri ini kecil, namun tetap ramai. Tak hanya tempe dan kuah santan, orem-orem disini berisi potongan ketupat jumbo, tauge, dan bawang goreng. Sehingga tak jarang para pembeli bejibun. Orem-orem ini juga makanan khas Malang lo.

3. Sego Resek


Walaupun artinya nasi sampah, tapi sebenarnya bukan lo. Nasi mawut yang dimasak porsi jumbo diatas kompor arang dan kayu. Ada telur dan jeroan ayam yang bisa kamu pilih sebagai pelengkap. Rasanya endess banget deh.

4. Ronde Titoni


Kuliner legenda ini juga rasanya juara. Ada ronde kering, ronde basah, ronde campur dan angsle untuk minumannya dengan rasa yang enak. Ca’kwe dan roti goreng bisa menjadi pelengkapnya. Suasana dinginnya malam berpadu pas dengan ronde ini.

5. Lalapan Cak No Sawahan


Ada yang menyebutnya lalapan Ariel Noah. Mengapa? karena yang memasak berwajah mirip Ariel alias Ariel KW. Lalapannya enak ada ayam goreng, lele, burung dara, dan yang paling spesial dan favorit adalah bebeknya. Sambelnya juga mantap.

6. Mie Ayam Solo Pak Doel


Mie ayam yang disajikan di sini terbilang enak dan harganya pun pas di kantong. Suwiran daging ayam serta bawang goreng dijamin bisa bikin kamu ketagihan. Kamu juga bisa tambah bakso, ceker ataupun telor. Tapi kamu wajib antri ya.

7. Pangsit Mie Pak Rie


Mie Pangsit ini cocok untuk kamu yang sedang sangat lapar atau memang memiliki selera makan ekstra. Karena Mie Pangsit Pak Ri ini tidak tanggung-tanggung dalam memberikan mie, topping ayam, maupun sayur. Ada juga topping ati ayam yang yahuud.

7 kuliner kaki lima uenak di malang

1. bakso solo petra : Jl. Sartono S.h
2. orem orem pertukangan : Jl. Gatot Subroto No.72, Jodipan/
3. sego resek : Jl. Brigjend. Katamso No.4, Kauman
4. ronde titoni : Jl. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo/
5. lalapan cak no sawahan : Jl. Sulawesi No.14, Kasin/
6. Mie ayam solo pak doel : Jl. Semanggi Timur No.1, Jatimulyo/
7. pangsit mie pak rie : Jl. Simpang Wilis Indah No.10, Gading Kasri/

(Visited 377 times, 1 visits today)

You might be interested in