7 Destinasi Wisata Murah Meriah Di Malang Raya

1. Pondok Wisata B Walk

Memiliki taman yang dipenuhi dengan rumah-rumah kecil layaknya rumah kurcaci yang ada di negeri dongeng. Gak heran kalau spot yang satu ini menjadi favorit para pengunjung. Tempat ini juga memiliki hawa yang sejuk karena dikelilingi oelh pohon-pohon.

 

2. Kebun Teh Wonosari

Kebun teh ini berada di kaki Gunung Arjuno, desa Toyomarto,Kecamatan Singosari, kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk tiket masuknya, kalian hanya perlu mengeluarkan uang depalan ribu rupiah per orang ketika mengunjungi di hari biasa.

 

3. Sumber Sirah

Sumber Sirah Malang ini juga populer melalui sebuah doto di instagram. Setelah booming, kini banyak orang yang datang ke Sumber Sirah Malang bukan hanya sekedar berfoto saja namun juga berenang dan membuat pose-pose manarik di dalam air.

 

4. Coban Tundo

Terletak di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Lokasinya sendiri terbilang “mblusuk” atau tersembunyi. Untuk mencapai lokasi, dibutuhkan waktu tempuh kurang lebih tiga jam dari kota Malang. Kendaraan roda empat dan sepeda motor bisa digunakan untuk berlibur ke Coban Tundo.

 

5. Kampung Enem

Di berbagai sosial media ramai memberitakan serta banyak bermunculan foto-foto pohon di Kampung Enem ini. Selain rumah pohon, ada juga spot foto pohon pinus dengan udara yang sejuk.

 

6. Bukit Nirwana

Di tempat ini kalian bisa menikmati keindahan taman buatan yang berisi berbagai macam jenis tumbuhan denagn latar belakang pedesaan, persawahan, dan perbukitan yang hijau yang berhasil membuat suasana di tempat ini makin asri.

 

7. Sumber Maron

Hanya sekitar lima hingga enam meter ketinggiannya. Jika kalian ingin menikmati sensasi river turbing, kalian hanya perlu menyewa ban besar yang biasanya disewakan dengan harga yang sangat terjangkau.

(Visited 55 times, 1 visits today)

You might be interested in