7 Coban Apik Dengan Warna Tosca Di Malang Raya

1. Coban Jahe


Terdapat batu-batu cadas berukuran besar di tebing dan kolam kecil dengan air berwarna tosca di bawahnya. Masih berada dalam kawasan Perhutani Unit II RPH Sukopuro-Jabung. Suasananya menyenangkan, alam yang asri dan cerukan yang luas.

2. Coban Telaga Warna


Air terjun ini indahnya bak surga. Dengan air sejuk yang terjun dari atas tebing dengan permukaan serba tosca. Untuk bisa menikmati indahnya coban ini kamu harus melewati medan ekstrem dan sangat terjal.

3. Coban Ciblungan


Coban ini menjadi incaran traveller muda. Ada yang menyebutnya “Sumber Pitu mininya Ampelgading”. Karena sepintas hampir sama. Lanskap yang ditawarkan menenangkan dan merilekskan pikiran.

4. Coban Gintung


Lokasi Coban Gintung ini lebih instagramable. Bagaimana tidak, tak jauh dari permukaan air yang cantik bak permata, ada sebuah rumah pohon yang biasanya menjadi tempat favorit banyak orang untuk berfoto.

5. Coban Nirwana


Coban berundak/bertingkat dengan dua tingkat utama yang terlihat. Aliran air terjun disini cukup deras. Coban ini cukup unik dengan panorama epic dan keren. Dari mulai air terjunnya hingga bebatuan bisa menjadi spot menarik untuk berfoto.

6. Coban Sumber Pitu Tumpang


Coban ini memiliki 7 sumber mata air. Untuk menuju ke air terjunnya, kamu diharuskan untuk tracking. Permukaan airnya cantik bak permata. Pemandangan yang ditawarkan alami dan bersih menjadikannya semakin eksotis.

7. Coban Kedung Darmo


Air terjun bertingkat ini mengikuti kontur tanah, hasilnya berupa pemandangan eksotis irisan putih kebiruan berundak pada bebatuan kapur. Warnanya begitu indah berpadu dengan tumbuhan hijau di sekitarnya.

(Visited 435 times, 1 visits today)

You might be interested in