6 Wisata Gratis di Malang

Alun-alun Malang

alun-alun Malang sekarang berubah drastis dan menjadi destinasi wisata Malang yang tidak pernah sepi pengunjung tiap harinya. Ditambah alun-alun Malang tidak dipungut biaya tiket masuk alias free. kamu cukup membayar parkir saja.

 

Alun-Alun Tugu Malang

Wisata Malang yang satu ini merupakan icon kota Malang. Taman bunga yang indah dipadu dengan gemerlap lampu warna-warni yang nyala ketika malam hari menambah kecantikan taman di alun-alun Tugu ini.

 

Ijen Boulevard Malang

Di taman Ijen Boulevard ini sering dijadikan spot foto yang cantik oleh pengunjung. Di taman ini sudah disediakan fasilitas kursi dan lampu yang menambah cantik taman di tengah jalan ini.

 

Taman Slamet Malang

Taman ini menawarkan konsep taman modern. Bangunan-bangunan di taman juga terlihat modern dan futuristik. Walaupun tidak terlalu luas, taman ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

 

Taman Kunang-Kunang

Taman ini tampak cantik ketika malam hari. Karena banyak lampu kuning yang menyala di tengah-tengah taman. Taman ini sengaja dibuat untuk lokasi bersantai sambil duduk-duduk menikmati keramaian kota.

 

Taman Hutan Malabar

Di hutan kota ini kamu akan mendapati taman yang di dalamnya cukup tertata, bersih, dan fasilitasnya lengkap. Taman Hutan Kota Malabar rekomended untuk dikunjungi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi hutan di tengah kota.

(Visited 15 times, 1 visits today)

You might be interested in