6 Penginapan di bawah Rp 100 ribu, backpacker di Malang wajib tahu!

Hallo amazing people, tahun baru ada rencana liburan kemna nih? Buat kalian yang mau menghabiskan tahun baru di malang, udah kepikiran mau nginep dimana? Jangan asal milih loh guys karena akomodasi alias penginapan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat melakukan perjalanan wisata ke Malang. Untungnya, Malang menyediakan berbagai pilihan menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Nah, buat kalian yang sedang merencanakan perjalanan ke kota Malang, dengan budget tipis, sederetan penginapan murah ini bisa jadi pilihan tepat.

  1. Malang Dorm Hostel (Mador)

(Gambar 1 by:hostelworld.com )

Mador alias Malang Dorm Hostel memang menjadi salah satu penginapan favorit para backpacker yang singgah di Malang. Pasalnya, selain harganya yang murah, fasilitas yang diberikan penginapan ini cukup menggiurkan. Sebenarnya, Mador menyediakan berbagai jenis pilihan kamar sesuai dengan kebutuhan. Namun, khusus untuk kamar seharga di bawah Rp 100 ribu, Mador menawarkan dua jenis kamar yakni 6 Bed Male/Female Dorm (AC) atau (Fan). Sesuai namanya, kamar ini terdiri dari enam tempat tidur. Satu tempat tidur mengakomodasi satu orang saja berdasarkan pada ruang gender. Artinya lokasi kamar perempuan akan terpisah dengan laki-laki.

(Gambar 2 by:tripadvisor.co.id )

  • 6 Bed Male/Female Dorm (AC) seharga Rp 90 ribu per orang
  • 6 Bed Male/Female Dorm (Fan) seharga Rp 75 ribu per orang
  • Jam operasi: 07.00 – 22.00
  • Alamat: Jalan Laksamana Martadinata No 32, kota Malang
    Telp: (0341)- 3012395

  1. Kavie Hostel

(Gambar 3 by: booking.com)

Tak kalah murahnya dengan Mador Hostel Kavie Hostel menawarkan penginapan dengan harga yang terbilang ekonomis. Hostel ini menyuguhkan beberapa pilihan jenis kamar, yakni mulai dari 6 Bed Dormitory Room hingga 26 Bed Dormitory Room. Selain itu,masing-masing kamar difasilitasi AC dengan WiFi gratis di seluruh properti.

(Gambar 4 by:ngalam.co )

  • Waktu check in pukul 13.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.
  • Harga yang dibanderol untuk setiap orang berkisar antara Rp 50 ribu – Rp 80 ribu.
  • Alamat: Jl. Merbabu No. 29, kota Malang

 

  1. Tya Backpacker

(Gambar 5 by:travengler.com )

Penginapan yang satu ini memang jadi idola para backpacker yang singgah di kota Malang. Fasilitas yang ditawarkan kamar tidur yang bisa diisi dua orang yang dilengkapi kipas angin. Kamar mandi menggunakan shower dan toilet duduk. Lokasi penginapan ini sangat dekat dengan pusat pendidikan di kota Malang, sehingga tak susah untuk mencari makanan dengan harga yang murah.

(Gambar 6 by: agoda.com)

  • Harga yang dibanderol untuk setiap orang sekitar Rp 50 ribu.
  • Alamat: Jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav. 9, kota Malang

 

  1. Omah Backpacker

(Gambar 7 by:bajalanan.com )

Omah Backpaper adalah salah satu rumah singgah yang tidak menerima pembayaran sewa dengan uang melainkan dengan buku. Semalamnya anda di tarif satu buku untuk di gunakan sebagai tempat edukasi warga sekitar Omah Backpacker.

  • Omah Backpacker terletak di Jl. Ngepeh No. 123 Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

 

  1. Pondok Backpacker

(Gambar 8 by: booking.com )

Jenis penginapan pondok backpacker ini berupa asrama atau sering disebut ala-ala dormitory. Satu kamar berisi lima ranjang atau sepuluh ranjang tingkat. Di setiap ranjangnya terdapat tirai-tirai jadi privasi sehingga bisa terjaga, ada lampu disetiap ranjangnya dan ada stop kontak. Kawasan ini bisa dibilang mudah dijangkau karena beberapa angkot pasti berlalu lalang setiap harinya di sepanjang jalan tersebut.

  • Harga yang dipatok berkisar mulai dari Rp 75.000
  • Berada di jl. Tumenggung Suryo No. 28

 

  1. Saxophone Homestay

(Gambar 9 by: malang.merdeka.com )

Penginapan yang satu ini terletak di tengah-tengah kota Malang. Setiap kamar bisa diisi oleh dua orang. Jika lebih dari dua orang, biasanya akan dikenakan biaya tambahan. Lokasi penginapan cukup strategis dari segalam macam terminal.

  • Harga Rp 99 ribu permalam.
  • Alamat: Jl. Saxophone-Perum De Saxofone Town House No. 12, kota Malang.

Jadi gimana nih amazing people, udah mimin rekomendasikan tempat penginapan di atas. Segera tentukan penginapan yang akan kamu sewa untuk liburan tahun baru sebelum kehabisan kamar. Happy Holiday yaaa..

(Visited 3466 times, 2 visits today)

You might be interested in