6 Pantai Favorit Anak Muda di Malang

1. Sendiki

Pantai yang mempunyai pasir putih dan panorama yang sangat indah membuat wisatawan senang dan betah. Meski belum sepopuler pantai-pantai yang lain pantai Sendiki mampu membuat pengunjung tertarik untuk menyakisikan keindahannya.

Beralamat di Tambakrejo, Sumbermanjing

 

2. Teluk Putri

Pantai teluk Putri termasuk wilayah kawasan hutan lindung, di tempat ini kamu akan di sajikan hamparan pasir putih yang indah, pantai ini tidak terlalu luas namun pemandangan di Pantai Teluk Putri tidak kalah dengan pantai tetangganya yaitu Pantai Ngliyep.

Beralamat di Kedungsalam, Donomulyo

 

3. Teluk Asmoro

Raja ampatnya malang. Saat kamu kesini akan dimanjakan dengan pemandangan teluk-teluk yang mengililingi pantai dan pastinya pemandangan pasir putih yang membentang luas membuat siapa saja betah berada berlama-lama disini.

Beralamat di Sitiarjo, Sumbermanjing

 

4. Banyu Meneng

Di Pantai Banyu Meneng kita tidak akan merasakan ganasnya ombak pesisir pantai selatan. Para pengunjung di pantai ini bisa sepuas-puasnya bermain air laut ataupun melakukan snorkling karena kondisi pantai yang begitu tenang.

Beralamat di Sumberbening, Bantur

 

5. Batu Bengkung

Disini terdapat larangan untuk berenang karena ombak tak tentu.Jika ingin bermain air, ada laguna kecil di samping pantai. Ada bebatuan karang pemecah ombak yang terbentuk secara alami, dan membentuk laguna kecil untuk berenang di pantai.

Beralamat di Jalan Jalur Lintas Selatan Rt/Rw 42/05 Gajahrejo, Gedangan

 

6. Pantai Gatra

Pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang.Kamu bisa berenang sampai tengah dan pantai ini serasa milik sendiri. Rasakan serunya bermain air dipinggir pantai. Saat siang menjelang sore, air sudah surut sehingga karang-karangnya pun terlihat.

Beralamat di Sendang Biru, Sitiarjo, Malang

 

7. Pantai Ngliyep

Pantai legenda ini selalu tetap di hati. dengan banyak spot spot foto instagenic menambah keindahan pantai ini.Panorama yang tetap indah, udaranya bersih dan jalan menuju lokasi bagus tidak berlubang.

Beralamat di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Kedungsalam, Donomulyo

(Visited 884 times, 1 visits today)

You might be interested in