6 Pantai di Malang yang Aman buat Berenang

1. Pantai Tiga Warna

Kawasan konservasi ini memiliki keindahan dan dicanangkan sebagai spot snorkeling di Malang. Itulah mengapa, pengunjung yang datang ke sini dibatasi dan tidak boleh membuang sampah sembarangan. Terdapat aturan dan sanksi bagi yang melanggarnya.

 

2. Teluk Bidadari

Akses menuju ke sini penuh tantangan, karena letaknya juga masih tersembunyi. Yang unik dari wisata Teluk Bidadari Malang adalah dua kolam alami yang berisi aur laut. Bentuknya adalah cekungan berair jernih. Meski terlihat aman, kamu tetap harus berhati-hati.

 

3. Pantai Teluk Asmara

Lokasinya ada di daerah Sitiarjo, sekitar 2 jam perjalanan dari pusat Kota Malang. Aksesnya mudah semenjak ada Jalur Lintas Selatan. Di sini kamu bisa berkemah dan berenang sambil menikmati matahari terbit. Merahnya langit di kejauhan pasti akan membuat kamu lebih bahagia.

 

4. Pantai Bangsong

Pantai Bangsong berada dalam satu kawasan dengan Teluk Asmoro. Dengan kata lain, dua destinasi wisata di Malang ini tetanggaan. Ombak di sini juga tidak terlalu ganas, jadi kamu bisa mencoba kegiatan berenang.

 

5. Pantai Gatra

Jangan datang kesiangan ya. Karena biasanya lautnya akan surut dan kamu tidak bisa berenang. Terdapat persewaan kano untuk pengunjung yang ingin sensasi lebih seru. Kamu bisa mendayung sampai ke pantai di sebelahnya yaitu Clungup.

 

6. Pantai Watu Leter

Pantai di Malang ini memiliki teluk kecil dengan ombak yang tidak terlalu besar. Areanya berada di sisi timur dengan satu bangunan warung tepat di hadapan pantai. Bukit karang yang bisa dipanjat, menjadi pemisah dengan area sebelah barat.

(Visited 61 times, 1 visits today)

You might be interested in