5 Wisata Pantai Mempesona Di Malang Raya

1. Pantai Goa Cina

Pemandangan di pantai ini banyak memikat wisatawan untuk datang. Namun, kamu tidak boleh berenang di sekitar pantai ini karena kondisi ombak yang lumayan besar. Jadi, cukup nikmati pemandangannya saja ya guys.

 

2. Pantai Balekambang

Pada Pantai Balekambang nampak pemandangan seperti Tanah Lot di Bali. Sebagian besar wisatawan menyebutkan sebagai Tanah Lot versi Malang. Hal ini karena keberadaan Pura Amerta Jati di Pulau Ismoyo, yaitu sebuah pulau karang di tengah laut yang mirip dengan Tanah Lot.

 

3. Pantai Batu Bengkung

Tak jarang batuan karang berubah menjadi sebuah telaga indah saat air laut pasang. Telaga tersebut bisa menjadi tempa bermain air yang aman buta kamu. Polisi Panta Batu Bengkung yang menghadap barat cocok digunakan sebagai lokasi melihat matahari terbenam.

 

4. Pantai Tiga Warna

Dengan pemandangan gradasi warna biru laut, hijau, hingga warna kemerahan pada pasirnya ini akan memanjakan mata kita. Tak hanya itu, pantai di Malang ini juga memiliki area Konservasi Mangrove Clungup, yaitu sebuah hutan bakau yang berada tepat di muara laut dan sungai.

 

5. Pantai Teluk Asmara

Memiliki pasir putih dengan pemandangan laut biru berserta pulau-pulau kecil dengan dan pepohonan hijau membuat Teluk Asmoro layak untuk dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan gugusan pulai kecil ini sering disamakan dengan Raja Ampat.

(Visited 46 times, 2 visits today)

You might be interested in