5 Taman Bunga Instagenik Di Malang Raya

1. Taman Bunga Selecta

Selecta adalah salah satu destinasi wisata di kawasan malang Raya yang bertahan cukup lama, bahkan sudah ada sebelum bermunculan destinasi-destinasi wisata yang lebih baru saat ini.

 

2. Batu Flower Garden

Ini dia detinasi wisata Malang Raya yang lagi ngehits. Berada masih satu lokasi dengan Coban Rais, tepatnya di Bukit Bulu yang yang ada di atas coban, taman bunganya terkenal dengan nama Batu Flower Garden.

 

3. Coban Talun

Jauh dari lokasinya bertahun-tahun yang lalu, kini Coban Talun telah tampil lebih cantik. Infanstrukturnya lebih memadai, dan hutan pinusnya telah dihias menjadi beberapa destinasi yang menarik dan kekinian.

 

4. Pertenakan Kuda

Selain kuda, destinasi wisata ini menawarkan keindahan taman bunga warna-warni. Tapi primadonanya jelas, bunga matahari. Sayangnya, bunga matahari tidak mekar sepanjang tahun, jadi beruntung juga kalau anda datang dan menempati bunga-bunga ini sedang mekar.

 

5. Desa Wisata Bunga Sidomulyo

Desa Sidomulyo memiliki udara sejuk di lereng Gunung Arjuno, maka budidaya bunga tumbuh denagn subur di desa ini. Sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai petani bunga. Bnak banget bunga yang dibudiyakan di Desa Sidomulyo ini.

(Visited 31 times, 1 visits today)

You might be interested in