5 Sumber Kece Dan Santuy Di Malang Raya

1. Sumber Sirah

Terletak di Kec.Gondanglegi, Kab.Malang. Surganya snorkeling air tawar. Berada diantara persawahan membuat suasana sejuk ala pedesaan sangat terasa di sini, ditambah lagi dengan jernihnya dan indahnya taman bawah air.

 

2. Sumber Taman

Sumber ini terletak di Desa Brongkal, Kec.Pagelaran. Menyimpan keelokannya tersendiri. Selain masih banyaknya pepohonan besar yang masih kokoh sehingga menjadikan tempat ini menjadi rindang. Air yang jernih bisa jadi spot utama foto kamu.

 

3. Sumber Jenon

Terletak di Desa Gunungronggo, Kecamatan Tajinan. Memiliki khas yaitu akar pohon yang sudah menjadi fosil berada di dasar kolam tersebut. Menjadi daya tarik jarang sekali ada kolam yang seperti itu ker.

 

4. Sumber Pitu

Terletak di Desa Duwet Krajan, Tumpang. Keindahannya seperti berada si tamaan surga ker. Berasal dari mata air yang muncul di tujuh titik yang hampir berdekatan. Air yang keluar dari tanah langsung menyembur sebagai air terjun.

 

5. Sumber Krabyakan

Terletak di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kab.Malang. Sumber ini memiliki keelokannya tersendiri. Meski tempat kolamnya tidak sedalam sumber lainnya. Namun, pemandangan tidak kalah menarik.

(Visited 35 times, 1 visits today)

You might be interested in