5 Street Food di Malang

1. Sate Gebug

Sate Gebug adalah kuliner legendaris yang telah eksis lebih dari 50 tahun di Malang.Sate di tempat ini dibuat dengan bahan dasar berupa daging sapi. Selain itu ada juga sop, soto dan rawon.

Alamat : Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kota Malang.

 

2. STMJ Bakso Bakar SS

Menu yang rasanya meledak di mulut.Tempat nongkrong dengan olahan bakso sebagai menu andalannya. Bakso Bakar Mercon yang di dalamnya ada bumbu cabai serta diguyur dengan kuah sambal, pedasnya dobel guys.

Alamat : Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar, Malang.

 

3. Klepon Buah

Jajanan berbentuk bulat-bulat yang ditaburi kelapa dan bagian dalamnya adalah gula merah. Yang ini beda karena menawarkan varian rasa buah seperti melon, cokelat dan yang lain. Rasanya otentik dan haucek.

Alamat : Jl. Parangtritis kios no. 13, daerah Pasar Tawangmangu.

 

4. Tahu Bledek

Gorengan berupa tahu berontak renyah yang diisi dengan sayuran dan tentu saja, bumbu cabai yang pedas. Satu kali gigit, pasti bakal nagih apalagi jika kamu memang suka dengan kuliner rasa pedas.

Alamat : Jl. Mayjend Wiyono 22.

 

5. Mamacis Kitchen

Cireng sebenarnya berasal dari Jawa Barat, namun populer di Malang. Begitu juga dengan tahu isi tuna, camilan ini cocok sebagai teman nongkrong. Cireng dan tahu tuna siraman dengan bumbu pilihan. Bisa keju atau bumbu rujak.

Alamat : jalan Sigura-gura, Malang.

(Visited 281 times, 2 visits today)

You might be interested in