5 Spot Piknik Dengan Keluarga Di Malang Raya

1. Taman Merbabu

Letak taman ini berdekatan dengan pasar oro-oro dowo. Yang unik dari taman ini adalah adanya area pasar Pantai berbagai mainan yang bisa dicoba tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga orang dewasa. Taman ini juga memiliki lapangan sepak bola untuk anak-anak.

 

2. Alun Alun Kota Malang

Wajah baru alun-alun kota Malang ini akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Selain terletak di jantungnya kota Malang, tempat ini memiliki banyak titik foto yang bagus. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai spot historik kota Malang lainnya.

 

3. Taman Slamet

Hal yang unik dari taman ini adalah terdapat beberapa alat gym yang bisa dipakai para pengunjung. Taman ini menarik dikunjungi, baik saat pagi maupun malam. Kamu dapat menemukannya dekat dengan Perpustakaan Pusat Kota Malang.

 

4. Taman Trunojoyo

Karena taman kota ini berdekatan dengan beberapa sekolah dan lembaga bimbingan belajar, kamu akan menemukan banyak kuliner enak di sekitarnya. Ada pula air mancur yang membuat suasana jadi makin adem. Lokasinya dekat dengan Stasiun Kota Baru Malang.

 

5. Hutan Malabar

Awalnya, tempat ini memang berupa hutan yang terdiri dari pepohonan rindang. Kemudian dibangun menjadi lokasi nongkrong romantis yang tetap meninggalkan suasana hutannya yang asri. Letaknya juga dekat dengan Pasar Oro-Oro Dowo.

(Visited 94 times, 1 visits today)

You might be interested in