5 Pisang Kekinian Di Malang Raya

1. Yass Banana

Dari segi rasa sih nugget ini empuk dan kulitnya krispi, adonannya juga enak apalagi toppingnya benar-benar sip deh. Tiramisu dan cokelatnya nendang banget dimulut dan banyak topingnya. Berlokasi di.Jl.Soekarno Hatta, Kav B1, Malang.

 

2. Banama Pisang Nugget

Ada yang unik loh dari outlet ini, Yaitu mereka juga menjual pisang nugget ukuran jumbo yang bentuknya seperti pizza. Ukurannya juga pas dan sensasinya dapat banget di mulut. Berlokasi di Jl. Sumbing, no 15, Malang.

 

3. Gedhang Ganteng

Dari segi bentuk ini adalah pisan goreng pada umumnya dengan tekstur yang empuk dan lembut banget di mulut. Rasa toppingnya itu lembut dan creamy banget terus gak begitu manis. Berlokasi di Jl. Mayjend Panjaitan 174 Betek, Malang.

 

4. Pen Risol

Untuk rasanya sih udah pasti the best lah, yang unik dari pizza ini adalah kalian bisa memilih isian dalam loh, ada keju, coklat dan greentea. Empuknya itu pas banget terus kulit krispinya juga krenyes. Berlokasi di Jl. Candi Panggung, Suhat, Malang.

 

5. Piscok Bule

Yummy rasanya mantap isian cokelatnya yang lumer dan full banget. Sangking fullnya itu sampai tumpah-tumpah. Selain coklatnya yang banyak isian pisangnya juga banyak ada sekitar 4 sampai 5 potong. Berlokasidi Jl. Gajayana No.500, Dinoyo, Malang.

(Visited 79 times, 2 visits today)

You might be interested in