5 Pantai Dengan Ayunan Santai Di Malang Raya

1. Pantai Ngliyep

pantai Ngliyep memang punya beragam suguhan untuk memanjakan turis. Kamu bisa melihat tebing-tebing curam, hutan tropis yang rimbun, pesona ombak pantai selatan, serta spot ayunan yang cocok untuk bersantai dan berfoto.

 

2. Pantai Balekambang

Pasir pantainya yang putih dan landai, sehingga cocok digunakan untuk bermain. Di samping itu, Pantai Balekambang juga makin kekinian dengan bebrapa spot seru yang instagenic, seperti ayunan dan flying fox.

 

3. Pantai Jembatan Panjang

Pesona yang ditawarkan pantai ini gak kalah cantik. Kamu bisa mengunjungi Jembatan Puau Hanoman, melihat Samudera Hindia dari Pulau Hanoman, atau bermain ayunan bareng doi di bawah pohon detemani semilir angin.

 

4. Pantai Sendiki

Pantai Sendiki bisa menjadi idola lokasi liburan yang mengasyikkan. Kamu bisa menyaksiakn gempuran ombak khas Samudera Hindia, bermain di pasir pantai berwarna putih, atau bermain ayunan.

 

5. Pantai Modangan

Menjadi destinasi favorit dalam beberapa tahun terakhir karena memang punya daya daya tarik tiada tara. Pasirnya berwarna putih bersih, punya spot selfie kekinian bertuliskan I Love U, jadi spot mendarat paralayang, dan punya ayunan yang cocok buat nyantai.

(Visited 19 times, 1 visits today)

You might be interested in