5 Kuliner Saat Cuaca Dingin Di Kota Malang

1. Bakso Kota Cak Man

Selain baksonnya yang enak, Bakso Kota Cak Man juga menyediakan aneka isian mulai dari mie, siomay, gorengan seperti pangsit, bahkan ada juga pilihan isi jeroan dan lontong. Berlokasi di Jl. Letdjen S.Parman No.56A, Purwanto, Malang.

 

2. Rawon Tessy

Selain dikenal karena pemiliknya, rawon di sini juga dikenal dengan kuahnya uang lebih bening dan kebanyakan rawon lainnya. Selain rawon, ada juga empal daging yang sayang untuk dilewatkan. Berlokasi di Jalan Trunojoyo, Malang.

 

3. Noodle Inc

Kamu yang hobi makan mie, mampir deh ke restoran Noodle Inc. Di sini menjual mie tarik yang jadi favorit warga malang. Menu yang paling populer adalah mie tarik ayam dan mie tarik sapi dengan kuah yang light. Berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Malang.

 

4. Soto Rampal

Kuah sotonya yang super nikmat dan daging yang lembut dengan potongan yang besar. Menariknya, soto Rampal ini dimasak masih menggunakan kayu nakar. Menyediakan aneka menu lain seperti rawon, nasi lodeh. Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No.71A, Kesatrian, Malang.

 

5. Angsle dan Ronde Pak Min

Selain ronde Titoni yang legendaris, masih ada satu tempat makan ronde yang menjadi favorit banyak orang. Untuk satu porsi ronde berisi kacang, ketan, pudding, potongan roti tawar, petulo, dan bola-bola mutiara yang disiram dengan kuah ronde yang sangat hangat. Berlokasi di Jl. Bungur No.5, Malang.

(Visited 157 times, 5 visits today)

You might be interested in