5 Kuliner Buka Sampai Malam Di Kota Malang

1. Warung Malam Nasi Pecel & Rawon

Dinamakan warung malam karena tempat ini buka selama 24 jam dari pagi sampai malam, sampai pagi lagi. Menu favoritnya adalah nasi pecel yang kemudian disiram dengan kuah rawon. Berlokasi di Jl. Arif Margono, Malang.

 

2. Ronde Titoni

Satu porsi ronde berisi bola-bola yang terbuat dari tepung beras dengan isian gula merah. Selain ronde kamu juga bisa mencicipi angsle yaitu potongan roti tawar, kacang hijau, ketan putih, dan disiram dengan santan manis. Berlokasi di Jl. Zainul Arifin No.17, Sukorejo, Malang.

 

3. Sego Ceker Glintung

Menu spesialnya adlah sego ceker pedas dengan berbagai level. Selain terkenal karena rasanya yang bikin lidah terbakar, ceker di sini sangat empuk dan lembut. Juga bisa memesan sayap, kelapa ayam, atau sate usus. Berlokasi di Jl. Letnan Jendral S Parman, Malang.

 

4. Tahwa Mas Agus

Untuk kamu yang belum tahu, Tahwa ini terbuat dari dari kedelai yang diendapkan hingga jadi tahu lebar seperti bubur dan kemudian disiram engan kuah jahe yang hangat. Berlokasidi Jl. Aris Munandar, Malang.

 

5. Warung Subuh

Bukan menjual aneka makanan modern, warung ini justru menjual aneka kuliner khas seperti rawon, seblak, nasi goreng sampai kacang hijau. Selain menyajikan makanan orang indonesia. Berlokasi di Jl. Raya Langsep No.9, Malang.

(Visited 57 times, 5 visits today)

You might be interested in