5 Kuliner Bakso Anti Mainstream Di Kota Malang

1. Bakso Tewur Nawak

Bakso Tewur Nawak menyajikan berbagai varian bakso dengan bentuk dan rasa yang unik. Salah satu menu andalannya adalah bakso tewur. Satu porsi bakso tewur beratnya mencapai 1kg dengan isian full cabai rawit. Berlokasi di Jl.Ardimulyo No.15 Singosari, Malang.

 

2. Bakso Serdadu

Bakso Serdadu juga menyediakan berbagai varian jenis bakso, seperti bakso cumi, bakso tuna, bakso ayam dan bakso sapi. Selain bakso, Bakso Serdadu juga menyediakan kuliner olahan mie yang nggak kalah enak. Berlokasi di Jl. Raya Perusahaan No.5 Karanglo, Malang.

 

3. Bakso Bakar Trowulan

Meski banyak kedai bakso bakar di Malang, Bakso Bakar Trowulan jadi salah satu kedai bakso bakar yang yang paling populer, bakso bakarnya dijual satuan. Berlokasi di Jl. Candi Trowulan No.65, Malang.

 

4. Bakso Sum-Sum Cak Hadi

Terdiri dari 1 bakso ati, 1 bakso urat, 1 bakso telur puyuh, 2 bakso telur ayam, 1 bakso halus, 1 tahu, dan 1 bakso sumsum. Dan harganya sangat terjangkau. Berlokasi di Jl.Kartanegra no. 117 Singosari, Malang.

 

5. Bakso Priangan Mang Yayat

Kualitas rasa dan isian yang mantap, Bakso Priangan Mang Yayat adalah pilihannya. Tambahan lain yang bisa menjadi referensi pilihan kamu adalah pangsit goreng yang tersaji langsung di meja. Berlokasi di Jl.Trunojoyo No.31a, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

(Visited 239 times, 1 visits today)

You might be interested in