5 Homestay Dengan Konsep Unik Di Kota Malang

1. Pagupon Camp

Berlokasi di Jl.Coban Talun, Batu. Didesain atap yang melengkung dikelilingi oleh pepohonan dan bunga warna-warni. Kisaran harga 300 ribu per malamnya. Sudah termasuk tiket wisata ke coban talun.

 

2. Rumah Segitiga

Satu area dengan pagupan camp. Cottage lucu dengan bentuk bentuk segitiga. Bak atap rumah namun didalamnya ada satu kamar yang bisa untuk 4 oarng. Tarif yang dipatok kisaran 400 ribu. Di depan kamarmu sudah ada banyak spot foto, ada sepeda raksasa dengan bunga-bunga.

 

3. Romantic Camp

Buat kamu yang pengen nge-camp, mungkin kamu bisa memilih romantic camp sebagai lokasi camping mu. Disini terdapat lokasi perapian tersendiri, juga beberapa hammock yang disediakan.

 

4. Bata Merah Camp Ground

Beralamat di jl.Mawar Putih, Kapru, Bumiaji, batu. Di sini terdapat 3 pilihan kamar, yaitu tenda, rumah bata, dan rumah kayu. Masing-masing bertarif berbeda namun tetap ramah kantong, cukup siapkan dana sekitar 400 ribu untuk menginap per malamnya.

 

5. Apache Camp

Satu kawasan dengan coban talun. Apache Camp kampung indiana juga meyedikan cafe yang nyaman dan makanan yang enak. Dengan tarif 500 ribu per malamnya kamu bisa merasakan bermalam di dalam apache seperti indiana.

(Visited 1374 times, 1 visits today)

You might be interested in