5 Homestay Dengan Konsep Unik Di Kota Batu

1. Pagupon Camp

Berada di Jl. Coban Talun, Tulungrejo, Kota Batu. Homestay di sini memiliki bentuk sama seperti rumah merpati dalam versi besarnya. Selain desainnya yang unik, pemandangan di sekitar homestay ini juga dengan bunga cocok untuk dijadikan spot selfie.

 

2. Rumah Segitiga

Berada di Jl. Coban Talun, Tulungrejo, Kota Batu. Bertetangga dengan Pangupon Camp memiliki bentuk segitiga terlihat seperti atap rumah. Di sini terdapat spot foto yang kece, ada sebuah sepeda raksasa dengan bunga-bunga yang cocok untuk foto instagram.

 

3. Apache Camp

Berada di Jl. Coban Talun, Tulungrejo, Kota Batu. Di desain mirip dengan rumah-rumah tradisional suku Indian di Amerika, Berbentuk kerucut lancip dengan ornamen kayu dan bambu. Tak perlu khawatir dengan keindahannya.

 

4. Bata Merah Guest House

Berada di Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Beda dengan homestay sebelumnya, Bata Merah Guest House menawarkan tiga kosep berbeda. Selain rumah bata dengan desain tradisional Amazing People juga bisa menginap di rumah kayu atau benda.

 

5. Romantic Camp

Berada di Jl. Gunung Banyak, Jurangrejo, Kota Batu. Menawarkan sesuatu berbau alam dengan udara yang sejuk. Di sini Amazing peole bisa melihat pemandangan kota Batu dari ketinggian. Suasana semakin romantis daat malam dengan cahaya lampu, dan langit terang.

(Visited 506 times, 1 visits today)

You might be interested in