5 Destinasi Wisata Bawah Air Di Malang Raya

1. Sumber Sirah

Pemandian alami yang terletak di Gondanglegi ini memiliki taman bawah air. Sangking jernihnya, bahkan kamu bisa melihat bagian dasar kolam. Di sekitar pemandian sudah ada warung-warung yang menjual pelindung untuk smartphone bila kamu ingin menggunakannya untuk foto.

 

2. Sumber Pitu

Sumber Pitu berada di Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang. Sesuai namanya ada sumber yang berjumlah tujuh dan alirannya menyatu dalam sebuah kolam berair jernih. Kamu bisa berenang dengan bebas sambil menikmati pemandangan alam.

 

3. Sumber Taman

Sumber Taman letaknya tidak begitu jauh dari Sumber Sirah. Di sini memang tidak ada tanaman air, tapi cukup dalam. Kamu harus berhati-hati jika tidak bisa berenang, lebih baik menggunakan pelampung.

 

4. Umbulan

Pemandian ini dikelilingi oleh pepohonan rindang sehingga udaranya begitu sejuk. Air yang mengalir pun jernih, meski kolamnya tidak begitu luas. Tetap cocok untuk foto bawah air. Saat akhir pekan tempat ini ramai dikunjungi anak-anak yang ingin bermain air dan seru-seruan.

 

5. Sumber Jenon

Daya tarik tempat ini ada pada bongkahan kayu berukuran besar yang ada di dalam kolam. Warna airnya kebiruan dengan ikan-ikan besar. Esksotis banget dijadikan sebagai tempat foto bawah air.

(Visited 24 times, 1 visits today)

You might be interested in