5 Cafe di Malang dengan Spot Taman yang Adem

1. Oikii Cafe & Garden

Berkonsep terbuka, Oikii Cafe & Garden menawarkan tempat yang keren buat dinner bareng pasangan atau teman. Kamu bisa bersantap berbagai menu dengan view hijau plus dekorasi ruangan yang cantik. Tempat ini sendiri bisa kamu temukan di Jalan Joyo Agung No. 3, Merjosari, Lowokwaru dan buka mulai jam 3 sore.

 

2. Lowcal Kitchen & Salad

Memadukan indoor dan taman di area outdoor, Lowcal Kitchen & Salad punya suasana yang cozy. Di sini, kamu bisa memilih aneka roti, cake, hingga salad di bar dengan konsep yang didesain minimalis. Tempat ini sendiri berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 39, Pisang Candi, Kecamatan Sukun.

 

3. Madam Wang Secret Garden

Ketika tiba di tempat ini, kamu bakal merasakan suasana yang sangat sejuk lantaran banyak tumbuhan hijau yang ditanam dan ditata dengan cantik. Kamu bisa menemukan Madam Wang Secret Garden di Jalan Telomoyo No. 12, nggak jauh dari Mall Olympic Garden.

 

4. Seoulscent

Seperti namanya, Seoulscent memang menawarkan makanan yang berbau-bau Korea. Selain punya konsep ala restoran di Negeri Ginseng, Seoulscent juga hadir dengan desain ciamik berkat kehadiran tanaman hijau, di dalam maupun luar ruangan. Kafe ini di Jalan Bunga Mondokaki No. 30, Jatimulyo, dan beroperasi mulai siang hingga jam 10 malam.

 

5. 8 Oz Coffee Studio

Terletak di Jalan Citandui No. 74, Purwantoro, kawasan Blimbing, 8 Oz Coffee Studio bukan nama baru di dunia perkopian Kota Malang. Pasalnya, tempat ini sudah buka mulai tahun 2013 lalu dan masih eksis hingga sekarang.

(Visited 230 times, 3 visits today)

You might be interested in