5 Angsle Terkenal di Kota Malang

1. Ronde Titoni

Kedai ini sudah mulai beroperasi sejak 1948. Lokasinya berada di Jl. Zainul Arifin No. 17, Sukoharjo, Klojen, Malang. Menu-menu yang ditawarkan di sini antara lain, ronde campur, ronde kering, ronde basah dan juga angsle.

 

2. Angsle dan Ronde Akor

Ada Angsle dan Ronde Akor yang lokasinya berada di Jl. Sempu No. 10, Kasin, Klojen, Malang. Buka setip Jumat sampai Rabu, buka mulai pukul 16:00 sore sampai 22:00 malam. Ini merupakan salah satu lokasi santap angsle yang cukup populer di Malang. Menu utamanya adalah angsle dan juga ronde.

 

3. Ronde dan Angsle Pak Kholil

Ronde dan Angsle Pak Kholil yang lokasinya berada di Jl. Galunggung. tepatnya berada di seberang Bank BCA Capem Galunggung. Lokasinya memang sangat sederhana, namun racikan ronde di sini memiliki cita rasa yang begitu khas dan pas.

 

4. Angsle Pak Solikin

Ada Angsle Pak Solikin yang berada di Pasar Polehan Blimbing. Ini juga merupakan salah satu legenda angsle di Malang, sudah ada sejak 1976. Cara pengolahan masih mempertahankan resep Pak Solikhin sebagai pemilik pertama.

 

5. Angsle Ronde Pak Min

Telah berjualan sejak belasan tahun yang lalu, dalam seporsi angsle akan ada bahan-bahan seperti halnya kacang, ketan, puding, petulo, dan agar-agar mutiara tidak ketinggalan roti. Tempat angsle dan ronde ini berada di Jl. Mawar Gang 1, No. 17, buka sebelum magrib.

(Visited 141 times, 1 visits today)

You might be interested in