4 Spot Wisata Paling Horror Di Malang Raya

1. Hotel Niagara

Sudah banyak cerita horor yag terdengar dari salah satu hotel di kawasan Lawang ini. Berdiri sejak 100 tahun lalu, awalnya hotel ini difungsikan layaknya penginapan biasa. Lambat laun, hotel hanya digunakan sebagian, sisanya ditutup rapat.

 

2. Museum Brawijaya

Berada di atas lahan seluas 10.500 meter persegi, Museum Brawijaya dibangun pada 1967. Diresmikan setahun kemudian, terdapat banyak koleksi yang masih terjaga baik di sini. Seperti tank, gerbong maut, perahu persegi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

3. Hotel Tugu

Kesan seram hotel terletak pada sebuah lukisan seorang wanita berambut panjang yang mengenakan baju putih. Sebenarnya dia adalah pengusaha terkaya di Asia Tenggara pada abad ke-19, Oei Tiong Ham. Tatapannya yang tajam membuat lukisannya begitu menyeramkan.

 

4. Pabrik Jamur Cangar

Ketika malam hari, suasana menjadi kelam karena kuragnya pencahayaan. Di samping itu, ada pula pabrik usang yang ditinggal pengelolanya. Suasananya tampak mistis, sehingga menimbulkan rasa takut tersendiri. Meski demikian, tempat ini jadi favorit para fotografer untuk mengabadikan foto dengan latar bintang-bintang.

(Visited 70 times, 1 visits today)

You might be interested in