4 Penginapan Murah yang Bikin Hemat Kantong Selagi Berwisata di Kota Batu

Hallo amazing people, Kemarin setelah mimin memberi informasi tentang penginapan di Malang, banyak banget tuh yang minta informasi tentang penginapan murah di Kota Batu. Nah, sekarang mimin bakal kasih rekomendasinya guys. Dan meskipun tempatnya super murah kualitasnya gak murahan ya. Yuk kita intip ada apa aja.

  1. The Batu Hotel & Villa

 

(gambar 1 by : travelocity.com)

Jangan terkejut, meskipun penginapan yang satu ini umumnya dimulai dengan harga Rp 300-an ribu, namun The Batu Hotel and Villa juga menyediakan kamar khusus dengan harga terjangkau kurang dari 100r yaitu berupa dormitory. Lokasi penginapan ini cukup strategis di bilangan kota Batu. Pasalnya, jarak penginapan ini sangat dekat dengan beberapa lokasi wisata yang udah terkenal. Beberapa Fasilitas yang tersedia seperti pelayanan kamar dan resepsionis 24 jam, RFID doorlock & CCTV security, restoran, dan laundry service. Ada juga beberapa permainan yang bisa dinikmati, seperti billiard,karambol, catur, dan lainnya.

  • Harga mulai dari Rp 60.000 per orang.
  • Alamat: Jl. Sultan Agung No.29, Sisir, kota Batu
  • Telp:(0341) 592955
  1. Sahabat Backpacker

(gambar 2 by : pegipegi.com)

Dari namanya saja kamu pasti bisa menebak kalau Sahabat Backpacker cocok untuk kamu para kaum backpacker. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 100rb-an/malam saja untuk menginap di tempat ini. Jangan khawatir, Museum Angkut hanya berjarak kurang dari 500m dengan tempat ini, dan juga sudah terdapat beberapa minimart yang bisa kamu temukan.

(gambar 3 by : pegipegi.com)

  • Harga menginap mulai Rp 85.000,- / malam
  • Alamat : Jl. Abdul Gani Gg. 2, Ngaglik, Batu
  1. Sahabat Backpackers 2

(gambar 4 by : pegipegi.com)

Jika kalian masih kesulitan untuk mencari penginapan yang tepat dengan isi dompet, Kamu juga dapat menginap di Sahabat Backpacker 2 atau lebih lumrah di panggil Matabean Inn. Memang bila dibandingkan dengan deretan lain cukup mahal namun jika dibandingkan dengan hotel daerah Batu, ini bisa dibilang sudah terjangkau. Karena fasilitasnya juga sudah bisa dibilang telah memadai.

  • Harga menginap mulai Rp 108.000,- / malam
  • Alamat : Jl. Sultan Agung 6 tepat di depan Stadion Brantas Batu.

 

  1. Sahar Backpacker

(gambar 5 by : booking.com)

Satu lagi penginapan murah di Kota Batu yang namanya sudah cukup dikenal adalah Sahar Backpacker. Konsepnya yang berbentuk rumahan membuat para tamu semakin nyaman berada disini. Sahar Backpacker memiliki berbagai fasilitas yang bisa dibilang sudah memadai. Disini kamu juga akan mendapatkan snack,kopi,mie instan,dan sarapan. Airnya juga bisa menggunakan air hangat. Wah gimana nggak hemat banget dengan budget segitu.

(gambar 6 by : ig @saharbackpacker)

  • Alamat : Jl. Moch Sahar Gg. III No. 10 RT 08 RW 13, Ngaglik, Batu
  • Harga Backpacker room Rp 70.000 /malam
  • Harga Ransel room Rp 90.000 /malam
  • Harga Koper room Rp 110.000 /malam
  • Harga Deluxe room 120rb/malam

Jadi gimana amazing people mau pilih yang mana? Segera tentukan sebelum kehabisan kamar yaa. Dimana pun tempatnya fasilitasnya tetep bagus kok guys. Happy holiday yaa..

(Visited 1404 times, 1 visits today)

You might be interested in