Wisata Baru! Jurang Toleh Kebon Klopo Ini Siap Kamu Kunjungi

Wisata Baru! Jurang Toleh Kebon Klopo Ini Siap Kamu Kunjungi

Malang memang terkenal dengan beragamnya destinasi wisata. Di tahun 2017 ini, semakin banyak destinasi wisata baru yang bermunculan di Malang Raya. Untuk kamu yang mempunyai tujuan untuk berkeliling Kota Malang tak lengkap bila tidak mengunjungi tempat yang satu ini. Selain menyajikan spot foto yang tidak kalah kece dengan tempat lain, banyak fasilitas dan keunikan lain yang sayang banget bila kamu lewatkan. Yuk, intip intip keindahan dari Jurang Toleh Kebon Klopo ini..

 

1. Lokasi

Photo by www.piknikyok.com

Karena Jurang Toleh tergolong dalam destinasi wisata yang masih baru, maka tak heran jika sebagian orang masih belum tahu dimana lokasi tempat ini. Nah, untuk Amazing People yang punya rencana untuk mengunjungi tempat ini, bisa langsung menuju ke Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Dari pusat Kota Malang ke lokasi ini mempunyai jarak sekitar 34 km ke arah selatan dan dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

 

2. Perjalanan Menuju Lokasi

Photo by www.panoramio.com

Untuk rute menuju ke Jurang Toleh Kebon Klopo sendiri cukup mudah, jika dari pusat Kota Malang langsung saja menuju ke selatan ke arah Kepanjen. Di perempatan Kepanjen dilanjutkan belok kanan. Lalu ikuti sepanjang jalan itu sampai bertemu dengan perempatan (sesudah Hotel Malinda) dan belok kiri, jika bertemu perempatan lagi lanjut saja belok kanan. Untuk selanjutnya kamu bisa ikuti saja Jalan Raya Karangkates Kepanjen sampai bertemu Taman Jurang Toleh. Jika bingung, jangan pernah malu untuk bertanya pada warga sekitar agar kamu tidak tersesat.

 

3. Harga Tiket Masuk

Photo by www.inovasee.com

Tak perlu terlalu mengkhawatirkan soal harga tiket masuk, karena masih tergolong destinasi wisata yang baru kamu hanya perlu membayar parkir saja sebesar Rp.2.000,-. Sangat murah bukan? Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar itu kamu sudah bisa menikmati wisata ini seharian sambil berfoto-foto sepuasnya, Amazing People!

 

4. Keunikan Jurang Toleh

Photo by www.dakatour.com

Beda dari destinasi wisata yang lain, Wisata Jurang Toleh Kebon Klopo ini mengandalkan panorama danau yang cantik. Di tengah danau tersedia spot foto dan juga beberapa properti seperti sepeda, ban, dan perahu mini yang pasti akan menambah kadar kekecean foto kamu. Untuk menuju ke spot tersebut, kamu hanya perlu menyeberangi danau dengan menggunakan perahu yang sudah disediakan. Tak hanya itu saja, di Jurang Toleh Kebon Klopo juga terdapat taman yang dilengkapi bunga bunga cantik dan beberapa gazebo sehingga foto-able.

 

5. Fasilitas

Photo by www.inovasee.com

Agar mempercantik hasil foto kamu, disini disediakan berbagai kostum unik Amazing People! Dan untuk menyewanya, kamu hanya perlu membayar harga sewa sebesar Rp.2.000,- Yang ingin berkeliling naik perahu juga bisa, cukup menyewa dengan harga Rp.2.000,- kamu sudah bisa mengarungi luasnya danau Jurang Toleh. Bagaimana? murah bangetkan wisata serba 2000 ini? Yakin tidak mau mencoba?

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *