Spot Foto di Malang Ini Membuatmu Bak Berada di Atas Langit

Spot Foto di Malang Ini Membuatmu Bak Berada di Atas Langit

Disepanjang tahun 2017, berfoto dengan latar view pemandangan alam dan gardu pandang menjadi tren. Banyak maniak selfie yang memburu berbagai tempat yang sekiranya berestetika untuk turut mempercantik feeds di instagram. Di Malang sendiri, spot foto yang berupa gardu pandang sudah mulai menjamur. Dari sekian banyak spot foto yang keren di Malang, berikut ada beberapa spot yang bikin kamu serasa di atas langit.

 

1. Coban Rais

Photo by nazilaqudsiyah.blogspot.co.id

Taman Wisata Bunga di Bukit Bulu Batu Flower Garden memang sudah banyak menarik perhatian para wisatawan. Tak heran jika banyak yang mengunjungi tempat ini, apalagi yang doyan selfie. Ditemani bunga-bunga yang bermekaran cantik, spot foto di coban rais ini menjadi spot foto favorit pengunjung. Karena berada di ketinggian dan didukung oleh cuaca sekitar yang sejuk-dingin, kamu akan merasa berada di atas langit. Cukup membayar biaya tiket masuk Rp. 25.000,- kamu sudah bisa berfoto sepuasnya di Bukit Bulu yang kece ini!

 

2. Coban Putri

Photo by instagram : @elisabethayudya

Nah, kalau di coban putri ada spot foto yang namanya ‘tangan dewa’, yang siap membuat kamu merasa diterbangkan ke langit olehnya. Yang membuat unik dari tangan dewa ini karena dibangun menyerupai gardu pandang yang terbuat dari kayu. Dengan bentuk yang menyerupai telapak tangan akan menambah kesan artistik, dan yang pasti juga akan mempercantik feeds instagram kamu. Untuk memasuki kawasan coban putri ini dipatok biaya sekitar Rp.8.000,- dan agar bisa berfoto di spot tangan dewa sendiri kamu harus membayar Rp. 5.000,- lagi. Dengan biaya yang terbilang murah seperti itu, sangat disayangkan bukan kalau spot ini tidak turut memperindah feeds instagram kamu?

 

3. Taman Langit

Photo by malangmbois.com

Dari namanya pun sudah kelihatan, disini banyak sekali spot foto yang ciamik. Contohnya saja seperti ranjang yang ada di taman langit ini. Dengan beralas rerumputan yang hijau bikin kamu serasa tidur ditemani awan-awan. Selain banyak spot foto yang menarik, Taman Langit juga menyuguhkan panorama indah Kota Batu Malang yang tak kalah keren untuk dijadikan latar foto. Hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000,- sudah bisa menikmati indahnya tempat wisata ini. Meskipun tergolong tempat wisata yang masih baru, kamu tidak perlu khawatir karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap diantaranya seperti warung makan, toilet, mushola, dan gazebo.

 

4. Coban Bidadari

Photo by ngetripyuk.id

Coban yang lagi hits ini juga tidak mau ketinggalan. Tak hanya menawarkan keindahan air terjunnya saja, di Coban Bidadari terdapat spot foto berupa sayap, tempat foto yang wajib dikunjungi oleh bidadari dan bidadaranya Kota Malang. Coban bidadari ini termasuk icon wisata baru di Desa Gubuk Klakah. Untuk tiket masuknya, pengunjung dikenakan tarif Rp. 10.000,-. tidak begitu menguras kantong bukan? Eits! tapi ingat, ini belum termasuk biaya parkir ya!

 

5. Paralayang

Photo by ilovemalang.net

Untuk menikmati pemandangan barisan pegunungan yang cantik, mengunjungi paralayang adalah pilihan yang tepat. Dari ketinggian, hamparan pemandangan lanskap Kota batu dan jajaran Gunung Banyak yang cantik siap menjadi latar foto selfie-mu. Apalagi suasana pada malam hari, lampu-lampu dari rumah penduduk yang bergemerlapan ikut menyertai indahnya pemandangan malam Kota Batu serta menambah kesan romantis. Hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 5.000,- kamu sudah bisa memasuki kawasan ini.

 

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *