Yuk! Menikmati Suasana Malam di Paralayang

Hallo amazing people, di kawasan Malang Raya pasti tidak asing mendengar tempat wisata Paralayang. Paralayang sendiri adalah olahraga yang jarang untuk di temukan. Namun bagaimana jika menikmati suasana malam di paralayang ? Ingin tahu lebih detail mengenai wisata ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : badrulmozila.com)

Wisata Paralayang berada di atas puncak dengan ketinggian yang kurang lebih sekitar 1.315 mdpl. Kamu akan melihat pemandangan yang begitu indah dengan hamparan kota Batu dari ketinggian. Apalagi saat malam hari kamu bisa melihat lampu warna warni yang sangat mempesona.

(image 2 by : ig @andhikafirman14)

Meski pada malam hari kamu tidak bisa menikmati paralayang tenang saja, karena suasana yang dingin dan suasana pemandangan akan menenangkan pikiran para pengunjungnya yang datang. Banyak pengunjung yang lebih memilih mengunjungi Paralayang di malam hari karena suasana yang dingin, cantik dan bagus untuk hunting foto.

(image 3 by : ig @prahadyy)

Karena suasananya yang dingin sekali, kamu harus menyiapkan jaket, apalagi yang ingin menunggu sunset di Paralayang. Tidak terlalu banyak kuliner di sana, alangkah baiknya jika kamu menyiapkan dari rumah.

(image 4 by : ig @alfandyjean )

  • Alamat : Jl. Songgokerto, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.10.000-Rp.15.000,-/Orang.
  • Paralayang : Rp.350.000-Rp.400.000,-
  • Fasilitas : Penginapan dan lain sebagainya.

Tertarik untuk menikmati suasana malam hari di wisata yang satu ini ? Yuk, ajak keluara atau teman terdekatmu agar makin asyik dan seru liburanmu. Happy Holiday!

 

(Visited 339 times, 1 visits today)

You might be interested in