Yuk Melihat, Hal Seru di Waduk Jurang Toleh

Hallo amazing people, sebagian dari kalian pernah kan liburan ke wisata waduk ? Pasti keseringan mancing-mancingnya yaa. Nah, di zaman millenials sekarang wisata waduk tidak sekedar menjadi area pemancingan lho seperti di Jurang Toleh ini. Ingin tahu lebih banyak mengenai waduk ini ? Yuk simak artikel di bawah yaa!

(image 1 by : ig @almadyahh)

Suasana waduk membentang luas yang begitu sejuk, disuguhkan keindahan alam berupa pemandangan gunung di sekitarnya. Membuat para pengunjung akan merasa terpuaskan dan betah berlama-lama. Jika kalian ingin lebih menikmati suasana di waduk ini, atau hanya sekedar untuk berkeliling kawasan danau yang indah. Kalian dapat menaiki perahu.

(image 2 by : ig @burhan_muhammad_)

Salah satu spot yang sering dijadikan tempat berfoto oleh para pengunjung yakni, sebuah perahu terletak di atas papan yang mengapung di tengah waduk. Di waduk ini juga terdapat gardu pandang yang dibangun menempel di sebuah pohon. Gardu pandang ini mengarah langsung kearah waduk, disini para pengunjung dapat menikmati suasana waduk.

(image 3 by : ig @ridakudya)

Tak hanya terdapat spot foto gardu pandang dan perahu saja, terdapat pula spot taman bunga. taman ini dihiasi payung menggantung, dan bunga-bunga yang cantik. Terdapat beberapa gazebo untuk beristirahat, dan dapat dijadikan spot berfoto dengan menyewa kostum.

(image 4 by : ig @dama_hdy)

  • Alamat : Desa Jatiguwi, Sumber Pucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.2.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.2.000-Rp.5.000,-
  • Sewa Kostum : Rp.5.000-Rp.10.000,-

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke wisata waduk di atas ? Ayoo tunggu apalagi, segara rencanakan liburanmu bersama keluarga atau teman terdekatmu mulai sekarang ya. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, Selamat Berlibur!

(Visited 157 times, 1 visits today)

You might be interested in