Yuk! Mencicipi Pecel Legendaris, Pecel Kawi

Berkunjung ke Malang tak lengkap rasanya jika tak mencicipi kuliner khas yang ada. Selain terkenal dengan bakso, di Malang terdapat warung pecel legendaris yang dapat kamu coba nih, namanya adalah Pecel Kawi. Ingin tahu lebih banyak mengenai kuliner ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @surabayafoodies)

Berdiri sejak tahun 1975 lalu, pecel Kawi ini juga dianggap sebagai salah satu kuliner legendaris Malang. Hal ini tak lain karena rasa bumbu kacang yang menjadi siraman pada nasinya sangat kuat dan khas. Lengkap dengan sate telur puyuh yang bikin lidah bergoyang, lezatnya pecel satu ini memang tidak bisa diragukan lagi.

(image 2 by : ig @melidoyanmakan)

Kamu bisa menikmati satu porsi nasi pecel lengkap dengan peyek kacang. Kangkung, timun, kacang panjang, serta kembang turi disajikan di atas nasi hangat dan diguyur bumbu pecel. Bumbu pecel inilah yang menjadi daya tarik utama Pecel Kawi.

(image 3 by : ig @momirakitchen)

Sensasi gurih dan sedikit pedas langsung menerpa lidah ketika mencicipi bumbu kacang ala Pecel Kawi. Untuk memenuhi selera konsumen, rumah makan menyediakan tiga varian bumbu pecel mulai dari biasa, sedang, dan pedas.

(image 4 by : ig @jeniestasari)

Aroma dan rasa bumbunya cukup menggoda pembeli untuk mendatangi warung ini lagi. Selain rempeyek dan tempe, warung ini juga menyediakan lauk pelengkap yang lainnya, ada bali telor, bali daging, empal dan masih banyak lagi.

  • Alamat : Jalan Kawi Atas No. 43, Kota Malang, Jawa Timur.
  • Jam Buka : 06:00-20:00 WIB.
  • Kisaran Harga : Rp.5.000-Rp.15.000/Porsi.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya bukan ? Ayoo tunggu apalagi, segera mencicipi kuliner pecel ini bersama keluarga kamu ya. Selamat Mencoba!

(Visited 246 times, 1 visits today)

You might be interested in