Yuk Berlibur ke Taman Rekreasi Sengkaling, Malang

Malang merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan karena disana terdapat banyak tempat wisata menarik, salah satu yang banyak menjadi tujuan wisata saat di kota malang adalah wisata Taman Rekreasi Sengkaling. Ingin tahu lebih banyak mengenai wisata ini ? Yuk cek artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @fn.firda)

Tempat wisata Sengkaling ini merupakan wahana permainan air keluarga yang menarik untuk dikunjungi. Taman ini memiliki pepohonan yang rindang di dalamnya. Slogan dari Taman wisata Sengkaling ini adalah Wisata Air Impian Keluarga, kamu dijamin akan puas bermain air saat berwisata di Taman Sengkaling ini.

(image 2 by : ig @rifkaadhadila)

Kolam renang di Taman Rekreasi Sengkaling sangat bervariasi, ada kolam kapal misteri, kolam pesona tirta sari, kolam pesona tirta alam, kolam pesona primitive dan kolam cumi-cumi. Sedangkan untuk wahana permainan yang disediakan di Taman rekreasi sengkaling ini, antara lain merry go around, playground, bom bom car, kiddy train, bioskop 4 dimensi, kuda ria, perahu motor dan masih banyak lainnya.

(image 3 by : ig @permataragil)

Taman rekreasi Sengkaling sangat cocok dijadikan pilihan saat kamu ingin berlibur dengan keluarga. Dengan berbagai fasilitas dan macam-macam wahana permainan yang banyak, diharapkan pengunjung mampu betah dan nyaman untuk menikmati wisata air ini.

(image 4 by : ig @sekul4you)

  • Alamat : Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Kategori Tiket Harga (Rp.)
    Tiket Perorangan Rp 25.000
    Tiket Rombongan Rp 22.000
    Tiket Paket Hemat Kano Rp 50.000
  • Jam Operasional : 06.00-17.00 WIB.
  • Fasilitas : Palm resto, halaman parkir yang luas, bougenville room, sengkaling convention hall, outbound, fitnes center dan senam aerobik, giant fountain, elephant statue area, water fall dan yang lainnya.

Bagaimana, tertarik bukan untuk berlibur ke wisata di atas ? Yuk tunggu apalagi, segera rencanakan liburanmu bersama keluarga atau teman tersayangmu mulai sekarang ya. Selamat Berlibur!

(Visited 287 times, 1 visits today)

You might be interested in