Wisata Instagenic di Kawasan Gubugklakah

Hallo amazing people, wisata yang kali ini mimin bahas, gak jauh-jauh buat kalian yang hobby foto nih. Menyuguhkan pemandangan indah, spot sunset, dan beberapa spot foto. Apalagi wisata ini masih dalam satu kawasan di Gubugklakah, Poncokusumo. Ingin tahu adal wisata apa saja ? Yuk langsung simak artikel di bawah ya!

1. Agrowisata Nusa Pelangi.

(image 1 by : febrikudo.blogspot.co.id)

Disini kita dapat memerah susu sapi secara langsung, selain itu terdapat food court yang menjual beraneka produk olahan susu sapi, seperti susu pasteurisasi, yogurt, keju, dan kerajinan tangan.

2. Air Terjun Coban Pelangi.

(image 2 by : ig @rifkydoglekk)

Hanya dengan membayar tiket sejumah 6.000, Kalian dapat menyaksikan pelangi yang muncul dari dua sisi tebing air terjun, bikin kamu gak nyesel mampir kesini.

3. Gunung Sari Sunset.

(image 3 by : ig @dela_mlx)

Seperti namanya, tempat wisata ini menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk menikmati matahari tenggelam. Disini juga menyediakan arena flying fox, omah kayu dan beberapa spot foto.

4. River Tubing di Ledok Amprong.

(image 4 by : blog.rainhanifa.com)

Buat kamu yang memiliki nyali tinggi, kamu bisa mencoba tubing di aliran Sungai ledok amprong ini. Selain aliran sungainya yang deras, juga banyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai ini.

5. Agrowsiata Petik Apel.

(image 5 by : ig www.silviananoerita.com)

Apel yang dibudidayakan di sini adalah apel jenis manalagi yang tak usah diragukan lagi rasanya. Disini kita dapat memetik apel sendiri, lalu menyantapnya.

6. Coban Bidadari.

(image 6 by : ig @adhitramadhani)

Berada di pintu gerbang Taman Nasional Bromo Tengger semeru. Kamu bisa menikmati spot foto, seperti rumah pohon, sayap burung, sarang burung raksasa, bunga matahari, rumah kelinci dan sebagainya.

Bagaimana, seru bukan jika kamu berlibur ke wisata yang masih dalam satu kawasan ? Ayoo, buruan rencanakan untuk berlibur bersama keluarga atau teman terdekatmu mulai sekarang ya. Happy Holiday!

(Visited 308 times, 1 visits today)

You might be interested in