Keindahan Tersembunyi di Pantai Mini, Intip Yuk!

Hallo amazing people, di kabupaten yang terletak di pesisir selatan Pulau Jawa ini, banyak terdapat pantai indah yang jarang ter-explore, salah satunya adalah Pantai Mini. Ingin tahu lebih banyak mengenai pantai ini ? Yuk simak penjelasan di bawah ya!

(image 1 by : ig @gitaselv)

Pantai ini sangat unik, kamu harus melalui jalan antara batu besar dan tebing untuk menuju lokasinya. Pantainya tidak begitu luas, namun keindahannya sangat memukau mata. Pasirnya yang putih bersih berpadu dengan birunya air laut dan ombak yang tenang akan memanjakan mata para pengunjungnya.

(image 2 by : ig @askhazari)

Yang harus kamu waspadai adalah suhu yang lumayan panas dan debu berterbangan yang sewaktu-waktu bisa masuk ke mata. Pantai ini masih sangat bersih dari sampah pengujung, karena memang pantai ini masih terbilang alami dan jarang dikunjungi. Hanya ada sampah alami seperti patahan ranting dan daun nyiur, serta serpihan pasir.

(image 3 by : ig @roelie_noephi)

Kamu bisa merasa puas menikmati pemandangan pantai ini, mungkin hanya dengan duduk-duduk di atas pasirnya. Menikmati ombak kecil dari bawah pohon, atau mencoba merendam kaki di bibir pantai sembari menantang angin laut. Tapi, kamu tidak bisa mandi atau berendam di pantai ini.

(image 4 by : ig @wulanndari)

  • Alamat : Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Kurang memadai, sangat disarankan untuk membawa bekal yang cukup.

Tertarik untuk melihat pemandangan alami di Pantai Mini ini ? Ayoo buruan ajak keluarga atau teman terdekatmu untuk berlibur bersama agar suasana makin asyik. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan ya. Happy Holiday!

(Visited 1014 times, 1 visits today)

You might be interested in