Pesona di Pantai Watu Pecah, Malang!

Hallo amazing people, kota Malang tidak pernah ada habisnya jika membicarakan mengenai tempat wisata alam dan juga wisata pantainya. Terdapat pantai yang masih asri nan indah yang bernama Pantai Watu Pecah. Ingin tahu lebih banyak mengenai pantai ini ? Yuk simak artikel di bawah!

(image 1 by : ig @novanandre)

Pantai Watu Pecah ini masih tergolong sepi dan tidak banyak wisatawan yang tau tentang pantai ini. Maka dari itu pantai ini masih begitu terjaga keasriannya. meskipun jarang didatangi pengunjung, pesona di pantai ini sangat indah lho. Di pantai ini terdapat batu karang yang menjulang tinggi tak jauh dari bibir pantai, sehingga membuat pemandangannya cukup menawan.

(image 2 by : ig @kosevision)

Buat kamu yang memiliki hobby fotografi, pantai ini sangat cocok untuk dijadikan objek bidikan camera kamu. Dengan background lepas pantai, air yang jernih serta langit yang berwarna biru akan membuat hasil fotomu makin keren dan instagenic.

(image 3 by : ig @whiempy)

Buat kamu yang ingin berenang di Pantai Watu Pecah harus memperhatikan keadaan ombaknya ya dan tetap menjaga keselamatan. Pantai Watu Pecah ini masih dalam wilayah konservasi sendang Biru, jadi keindahan alamnya pun masih begitu terjaga. Sangat disarankan untuk membawa bekal yang cukup karena fasilitas yang ada masih kurang memadai.

(image 4 by : ig @whiempy)

  • Alamat : Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.6.000,-/Orang.
  • Sewa Tour Guide : Rp.100.000,-/10 Orang.

Bagaimana, tertarik untuk berlibur akhir pekan ke pantai ini ? Yuk ajak keluarga serta kerabat terdekat agar liburanmu makin seru dan asyik. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan yaa, Happy Holiday!

(Visited 203 times, 1 visits today)

You might be interested in