Penginapan Ala India, Apache Camp. Yuk Kunjungi!

Jika kamu punya waktu ke daerah Malang Raya untuk berwisata dan bosan dengan suasana menginap di Hotel. Maka penginapan dengan konsep di hutan dengan suasana outdoor yaitu Apache Camp perlu dicoba nih. Ingin tahu lebih banyak mengenai penginapan ini ? Yuk cek artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @apache.camp)

Seperti namanya, Apache Camp adalah sebuah rumah bangsa Indian yang dibangun dikawasan seluas 1.500 meter persegi. Bentuk rumahnya seperti kerucut tinggi dan lancip, rumah seperti ini biasa disebut dengan Tapee House. Tenda sendiri terbuat dari bahan kain namun supaya tidak bocor saat hujan maka dibalut dengan terpal tebal.

(image 2 by : ig @apache.camp)

Di dalam tenda berbentuk kerucut tersebut dilengkapi dengan tempat tidur dan televisi untuk fasilitas interiornya. Ada dua pintu di setiap rumah, satu untuk masuk dan keluar. Sedangkan satunya untuk toilet.

(image 3 by : ig @tiaramaharanir_)

Di kampung Indian ini ada 20 Apache Camp dengan ukuran 4×4 meter persegi. Di sekitarnya juga dilengkapi cafe outdoor yang di disain seperti kampung Indian, setiap camp bisa diisi oleh empat orang.

(image 4 by : ig @elisabethayudya)

  • Alamat : Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.7.500/Orang.
  • Harga Menyewa : Rp.500.000/4 Orang, termasuk makan dan petik apel.
  • Fasilitas : Kamar mandi, musholla, dan cafe.

Bagaimana, tertarik untuk menginap di Apache Camp ini ? Ayoo ajak keluarga atau teman terdekatmu agar makin seru dan asyik. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersamamu ya, Happy Holiday!

(Visited 462 times, 1 visits today)

You might be interested in