Keindahan Yang Tersembunyi, di Pantai Ngeledakan Ciut

Membahas mengenai tempat wisata di Malang, tentu tidak pernah ada habisnya, kota berhawa sejuk ini selalu mampu membuat banyak orang betah berlama-lama. Terdapat destinasi wisata pantai yang dapat kamu kunjungi, yaitu Pantai Ngledakan Ciut. Ingin tahu lebih banyak mengenai pantai ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @ahmad_anjarwicaksono)

Di sini kamu bisa main air sampai puas. Airnya yang jernih, pasirnya yang putih serta deburan ombak yang sangat recomended buat kamu yang ingin menghilangkan penat pikiran.

(image 2 by : ig @mbakprita)

Keindahan Pantai Ngledakan Ciut ini lokasinya masih sepi, bersih dan memiliki pasir putih yang landai. Pantai Ngledakan Ciut termasuk pantai yang dikelilingi dengan karang yang membuatnya cukup eksotis.

(image 3 by : ig @muilchariri.13)

Dinamakan Ngledakan Ciut karena memang pantainya ciut (sempit), meski demikian pantai ini memiliki view yang sangat indah. Dengan kondisi yang masih sepi, pantai ini sangat cocok digunakan untuk camping bagi kamu yang suka camping di daerah pantai.

(image 4 by : ig @inotaf_)

  • Alamat : Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Toilet dan warung makan.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.5000/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.2.000-Rp.5.000,-

Pantai Ngledakan Ciut paling asyik dikunjungi saat sore hari, kamu akan dimanjakan dengan suasana sunset. Ajak teman dan kerabat agar tripmu makin berkesan, tetap jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan ya! Selamat Berlibur!

(Visited 371 times, 1 visits today)

You might be interested in