Keindahan Tersembunyi di Coban Glotak, Malang!

Hallo amazing people, Malang selalu menyuguhkan panorama alam yang sangat menakjubkan.Terdapat tempat yang cocok untuk dijadikan list liburanmu, salah satunya ialah Coban Glotak. Ingin tau lebih banyak mengenai coban ini ? Yuk cek artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @sifa.w)

Suasana di sekitar Coban Glotak terbilang masih alami, karena memang objek wisata yang satu ini masih belum begitu dikenal banyak orang. Penamaan coban ini juga tergolong unik, karena kata “glotak” diambil dari bunyi riuh air terjun yang mengenai tanah atau bebatuan disekitarnya.

(image 2 by : ig @bahrul_clevo)

Aliran air sungai dari Coban Glotak ini cukup dingin untuk disentuh dengan kulit. Maka tak heran jika kamu seolah ingin langsung terjun ke dasar air untuk merasakan kesegarannya saat pertama melihatnya.

(image 3 by : ig @syahid_explore)

Tak hanya air terjun, bagi kamu yang ingin menikmati indah dan hangat matahari pagi, kamu juga bisa mendapatkannya di Coban Glotak. Objek wisata yang satu ini juga sangat sesuai buat kamu yang memiliki jiwa-jiwa petualang yang tinggi.

(image 4 by : ig @hudaaboys)

  • Alamat : Desa Bedalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Warung, musholla, toilet dan area parkir.
  • Tiket Masuk : Rp.5.000,-/Orang. *Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Bagaimana, tertarik untuk berlibur bersama ? Yuk segera agendakan liburan bersama keluaraga atau teman terdekatmu mulai sekarang ya. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, Happy Holiday!

(Visited 178 times, 1 visits today)

You might be interested in