Desa Ngadas, Desa di Atas Awan. Kunjungi Yuk!

Untuk kamu yang menginginkan liburan yang berbeda, mengunjungi desa wisata boleh dicoba nih. Selain menyajikan hawa sejuk khas pedesaan, suasana yang tenang dan nyaman bisa kamu dapatkan saat mengunjungi Desa Ngadas ini. Ingin tahu lebih banyak mengenai desa ini ? Yuk cek artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @mayashidinata20)

Desa Ngadas adalah pintu masuk untuk menuju Gunung Bromo melalui Poncokusumo. Kamu bisa melihat matahari terbit di kawasan Penanjakan. Untuk menambah suasana refreshing, kamu bisa memanfaatkan kuda yang disewakan oleh penduduk untuk digunakan pergi ke Bromo atau jelajah wilayah sana.

(image 2 by : ig @d.s.andr)

Ngadas terletak di ketinggian 2.150 meter diatas permukaan laut, dan menjadi salah satu Desa tertinggi yang ada di Jawa. Desa ini adalah satu-satunya Desa di Malang yang didiami oleh Suku Tengger.

(image 3 by : ig @mayashidinata20)

Selain dikenal dengan wisata alam, Desa Ngadas juga dikenal dengan wisata budaya. Banyak sekali kegiatan masyarakat yang rutin dilakukan sepanjang tahun. Seperti Entas-entas, Wolo Goro, Tugel Kuncung, Tugel Gombag, Sayut dan masih banyak lagi.

(image 4 by : ig @randimaulaana)

  • Alamat : Poncokusumo di bagian timur Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi desa di atas ? Ayo buruan rencanakan liburan bersama keluarga atau teman terdekat kamu agar makin seru. Selamat Berlibur!

(Visited 723 times, 1 visits today)

You might be interested in