Berburu Keindahan Coban Pancawarna , Ingin Mencoba ?

Butuh tempat wisata yang menantang di Malang? Buat kalian para pecinta wisata alam dengan trek yang menguji adrenalin, menghabiskan akhir pekan di Coban Pancawarna bisa jadi pilihan tepat. Ingin tahu lebih banyak mengenai coban ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @didin_emelu)

Mungkin belum banyak yang mengetahui keberadaan salah satu air terjun ini, karena letaknya yang cukup tersembunyi di Malang selatan. Sebelum mencapai air terjunnya, kamu lebih dulu harus melewati jalanan terjal, dengan menuruni lembah yang terdapat banyak tanah dan batu di sepanjang jalannya.

(image 2 by : ig @ajiehanif)

Coban ini memiliki ketinggian sekitar 90 meter, dimana tepat di bawahnya terdapat sebuah telaga jernih. Kamu bisa berenang, atau sekadar bermain air di tempat ini. Air terjun dapat berubah menjadi lebih keruh di saat hujan karena adanya tanah di bagian atas air terjun yang terseret hingga ke telaga.

(image 3 by : ig @ahmad_anjarwicaksono)

Tak hanya dapat dapat bermain air, kamu tidak boleh melewatkan berburu spot foto. Tempat yang sejuk dan asri sangat cocok untuk di jadikan latar foto yang keren, pasti feeds instagram kamu makin kece dan instagramable. Karena minimnya fasilitas yang ada, sangat disarankan untuk membawa bekal secukupnya.

(image 4 by : ig @shasaku_)

  • Alamat : Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Biaya Parkir : Rp.2.500-Rp.5.000,-

Sebelum mengunjungi Coban Pancawarna pastikan kalian berada dalam kondisi yang fit ya amazing people karena mengingat rute ekstrim yang akan kalian lalui. Iklim penghujan sebaiknya dihindari karena aliran Coban bisa menjadi keruh akibat tanah dari atas tebing  sehingga mengurangi keindahannya. Happy Holiday!

(Visited 160 times, 1 visits today)

You might be interested in