5 Wisata misteri yang instagenic di Malang raya

1. Museum Brawijaya


Cerita benda yang bergerak di malam hari didalam ruangan museum. Ada juga Gerbong maut, digunakan untuk membawa tawanan dari Penjara Bondowo ke Penjara Bubutan. Benar-benar rapat, tidak ada lubang, didalamnya terdapat 100 orang, 46 orang mati, 11 orang sakit parah, 31 sakit, dan yang sehat hanya 12 orang dalam satu gerbong.

2. Hotel Niagara Lawang


Ada beberapa kamar yang tidak boleh ditempati. Suasana mistisnya memang terasa kental, baik dari luar hotel ataupun didalam hotel. Kesan kuno baik dari arsitektur dan furniture di Niagara hotel ini tetap dipertahankan sampai saat ini.

3. Rumah Hantu Ijen (Rinjani)


Kabar yang beredar di masyarakat ada noni-noni Belanda yang mondar-mandir sambil membawa anaknya didalam rumah. Rumahnya sudah lama tak berpenghuni, rumput liar dibiarkan tumbuh tinggi, kesan horornya terasa banget kan.

4. Hotel Lembah Dieng


Hotel ini sudah lama tidak digunakan. Kabarnya ada banyak penunggunya mulai dari noni-noni Belanda hingga para budak. Tumbuhan disekitarnya tumbuh tidak beraturan. Disampingnya terdapat kolam yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding.

5. Pabrik jamur Cangar


Pabrik ini mulai ditinggalkan pada tahun 2009/2010. Banyak ruang-ruang kosong dan tertutup di pabrik ini. Suasananya yang jauh dari kota, bisa bikin kamu deg deg ser.

(Visited 13 times, 1 visits today)

You might be interested in