5 Kuliner Malam Yang Buka Hingga Subuh Di Malang Raya

1. Warung Malam Nasi Pecel & Rawon Ngaglik


Yang menarik dari warung ini adalah menu andalannya berupa pecel dengan kuah rawon. Perpaduan yang sangat enak dan bikin nagih. Berada di Jl. Arief Margono, buka dari jam 00.00 – 04.00.
2. Ronde Titoni


Ada ronde kering, ronde basah, ronde campur dan angsle untuk hidangan minumannya dengan rasa yang enak, sedangkan Ca’kwe dan roti goreng bisa menjadi pelengkapnya. Beralamat di Jl. Zainul Arifin No.17. Harganya berkisar antara 8.000-10.000. Buka mulai jam 18.00.
3. Sego Ceker Glintung


Berada di JL. Letnan Jendral S. Parman dan buka dari  jam 21.30 – 01.00. Warung yang buka diatas jam 21.00 ini menyediakan menu ceker pedas pada tingkatan level yang dijamin enak dan nendang.
4. Tahwa Agus


Tak jauh dari kedai Ronde Titoni, ada satu lagi tempat nongkrong di malam hari yang menyediakan makanan hangat. Adalah Warung Tahwa Mas Agus yang berada di Jl. Aries Munandar. Dengan menggunakan bahan-bahan alami kedai ini tak pernah sepi pembeli, artis pun juga beli disini loo.
5. Warung Subuh Malang


Sesuai dengan namanya, kuliner di Malang satu ini juga buka di malam hari. Letaknya cukup strategis, di Jl Raya Langsep. Menunya pun bervariasi mulai dari nasi goreng, rawon, nasi campur, seblak hingga es kacang ijo dengan gula merah.

(Visited 13 times, 1 visits today)

You might be interested in