4 Spot snorkeling di Malang

1. Pantai Tiga Warna


Pantai di Sitiarjo ini menerapkan sistem reservasi karena kawasan hutan lindung. Satu kelompok dengan 10 orang harus membayar sekitar 300.000, termasuk sewa lahan, tenda dan tiket masuk. Air laut yang jernih membuat visibilitas air semakin tinggi hingga kamu bisa melihat keindahan di dalamnya.

2. Teluk Kletakan


Dari Pantai Lenggoksono kamu harus menyewa kapal dengan tarif 50.000/orang. Perahu ini sepaket ke Lenggoksono, Bolu-bolu dan Banyu Anjlok. Sewa perlengkapannya sekitar 25.000. Saat snorkeling disini kamu akan disambut dengan pemandangan cantik terumbu karang yang dihiasi dengan ragam jenis ikan.

3. Sumber Sirah


Di tempat ini tanaman Hydrilla tumbuh dengan sangat bebas, selain itu ikan-ikan air tawar yang kecil-kecil juga kerap berseliweran di sekeliling penyelam. Tarif dewasa hanya 3.000 sedangkan anak-anak 2.000.

4. Sumber Jenon


Di sini memang tidak ada terumbu karang atau Hydrilla tetapi ada tonggak kayu raksasa yang ada didalam air, konon umurnya sudah ratusan tahun. Airnya yang dingin dan dalam akan membuat snorkeling-mu tambah berkesan, masuknya gratis, kamu cukup membayar parkir sekitar 5.000. Baik mobil atau motor bisa menuju lokasi.

(Visited 13 times, 1 visits today)

You might be interested in