4 Resto ala Timur Tengah di Malang

1. Rumah Makan Cairo


Sudah ada sejak tahun 1953 dengan berbagai menu Timur Tengah yang menggelitik selera makan. Menunya ada sate kambing, gule kambing, krengsengan kambing, sop Cairo, nasi goreng Cairo, nasi kebuli. Ada juga kudapan khas Timur Tengah, yaitu martabak Mesir. Dijamin lidah kamu termanjakan disini.

2. Warung Sate dan Gule Bang Saleh


Wajib dikunjungi penggemar daging kambing. Telah melegenda sejak tahun 1970-an. Kelezatan dagingnya yang empuk dan nggak amis serta bumbunya yang khas. Di sini ada berbagai menu yang aduhai lezatnya, gule kambing, gule kambing kacang hijau, sop kaki kambing, kambing goreng, nasi kebuli, sate daging hati dengan atau tanpa lemak, dan krengsengan.

3. Martabak Agung


Perpaduan wangi aroma rempah dan daging sungguh menggoda indera penciuman. Mulai ada sejak tahun 1990-an. Dengan menu andalan martabak berbahan daging kambing. Selain martabak, ada juga nasi briyani, nasi samin, nasi mandhi, dan masih banyak lagi menu lainnya yang menggoda selera.

4. Do’an Restaurant


Dengan tagline Masakan khas Timur Tengah, resto ini menawarkan bermacam-macam menu mulai dari roti Arab, hummus, aneka olahan kambing, salad Arab, dan aneka nasi khas Arab seperti briyani, mandhi, dan bukhari yang rasanya lezat. Ketika kamu makan ini serasa berada di Timur Tengah.

1. Rumah Makan Cairo
Jl. Kapten Piere Tendean no. 1, Malang

2. Warung Sate dan Gule bang Saleh
Jl. Ade Irma Suryani no. 42, Malang

3. Martabak Agung
Jl. Merdeka Timur n0. 2F, Malang

4. Do’an Restaurant
Jl. Kapten Piere Tendean no. 8 C, Malang

(Visited 11 times, 1 visits today)

You might be interested in